Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung UKM, Lazada Luncurkan Kampanye 11.11

Dukung UKM, Lazada Luncurkan Kampanye 11.11 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hari ini Lazada mengumumkan tujuan mereka untuk membantu jutaan pelaku usaha dan pembisnis dalam mendapatkan manfaat dari pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Hal ini diumumkan pada pertemuan para pelaku industri yang ahli dibidangnya, termasuk pemerintah Indonesia, yang diselenggarakan oleh Lazada dengan topik diskusi “Pandangan bisnis dan lanskap eCommerce di Indonesia” di Jakarta, Kamis (01/11/2018).

Panelis pada acara ini terdiri dari Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, Monika Rudijono, CMO Lazada Indonesia, Semuel Abrijani Pangerapan, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, dan Simon Baptist, Global Chief Economist dan Managing Director EIU di Asia.

CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini, mengatakan, ini merupakan komitmen Lazada sebagai perusahaan yang berbasis teknologi untuk mengembangkan industri digital yang berdampak positif untuk ekonomi lokal.

"Penting bagi kami untuk turut membagikan pengetahuan mengenai dunia digital dan inovasi teknologi terbaru untuk para UKM di Lazada dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan. Lebih dari itu, kami pun membutuhkan dukungan mereka untuk menyelaraskan misi kami dalam memberikan pengalaman berbelanja online yang mudah dan menyenangkan,” kata Piscini sesuai keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (01/11/2018).

Sementara itu, Piscini melanjutkan, Lazada menyediakan edukasi untuk para UKM lokal yang terkait dengan strategi pengembangan bisnis mereka. Program-program tersebut dirancang untuk melengkapi para UKM ini agar dapat menjadi lebih mahir dan optimal pada saat memasarkan produknya, terutama dalam menghadapi momen-momen besar seperti 11.11.

"Hal ini juga dijalankan selaras dengan target pemerintah untuk mencapai 8 juta UKM untuk menjadi go online pada tahun 2020," ujar Piscini.

Sebagai pelopor kampanye 11.11 di Indonesia, Lazada akan meluncurkan mega campaign 11.11, yang ditujukan bagi konsumen di seluruh Indonesia dan tentunya semua brand dan UKM yang telah dipersiapkan dengan pengetahuan yang cukup serta siap menerima lonjakan pesanan di kampanye diskon terbesar 24 jam. Hal ini juga adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menciptakan titik perekonomi baru di Indonesia melalui UKM.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono, mengatakan, Lazada sangat bersemangat untuk menyambut kampanye 11.11 tahun ini. Peningkatan pesanan tentunya telah diantisipasi, dengan banyak program baru yang  dibuat lebih interaktif seperti Wonderland, Slash It, dan Shake It. Para konsumen akan sangat bersemangat dan tentunya kami sudah siap untuk membuat rekor baru pada tahun ini.

“Dan tahun ini, promo yang tersedia tidak hanya datang dari merek global, tetapi juga berasal darai produk lokal yang tentunya tidak akan kalah saing,” kata Monika.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: