Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung UKM Indonesia, Bukalapak Gelar Live TV Show

Dukung UKM Indonesia, Bukalapak Gelar Live TV Show Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bukalapak secara konsisten terus berupaya memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia, dengan menghadirkan inovasi, kreativitas dan pengalaman berbelanja yang seru untuk dapat dinikmati oleh para penggunanya. Sebagai rangkaian dari kampanye Shake-a-thon Bukalapak, malam ini, Kamis (01/11/2010), Bukalapak menggelar acara Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia. Acara ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV dan Indosiar mulai pukul 20.00 hingga pukul 21.30 WIB.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan, acara ini digelar untuk mendukung para pelaku UKM di Indonesia.

"Melalui program Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk aktif berbelanja di Bukalapak karena dengan berbelanja di Bukalapak berarti turut mendukung perekonomian UKM di Indonesia. Para pelapak berkesempatan untuk meningkatkan penjualannya dan semakin semangat untuk bertumbuh bersama Bukalapak," ujar Ari di Jakarta, Kamis (01/11/2018).

Ari menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari komitmen kami sejak awal mendirikan Bukalapak yaitu Bukalapak hadir untuk Indonesia, memberdayakan para pelaku UKM di Indonesia untuk turut membangun perekonomian Indonesia agar dapat lebih maju dan tumbuh ke arah yang lebih baik lewat teknologi digital.

Disamping mengembangkan beragam fitur dan produk, Bukalapak juga membuka peluang bagi retail-retail offline untuk memperluas jangkauan pemasarannya melalui BukaMall. Hal ini tentunya juga akan mempermudah para pengguna Bukalapak yang saat ini sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna untuk mendapatkan produk-produk original dengan berbagai varian dari merek-merek ternama di BukaMall.

Selama 90 menit tayangan program Live TV Show Shake-a-thon Bukalapak untuk Indonesia, para pemirsa di rumah dan penonton di studio berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan dengan melakukan shake ponsel. Berbagai informasi tentang fitur dan program baru di Bukalapak juga akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia seperti: Bukalapak Virtual Products, Bukalapak Female Festival dan Mitra Bukalapak.

Sebagai hiburan, acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi seperti: NTRL, Virgoun, Sheryl Sheinafia, Dipha Barus ft. Monica Karina dan juga Saykoji serta dipandu oleh pembawa acara yang tidak kalah heboh yaitu: Ayu Dewi, Robby Purba dan Arie Untung.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: