Portal Berita Ekonomi Rabu, 21 November 2018

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 12:48 WIB. Bijih Emas - BRMS rencanakan mulai produksi bijih emas dari proyek Citra Palu Minerals di tahun 2020.
  • 12:48 WIB. Produksi - Tahun 2021, BRMS targetkan produksi sebesar 250 ton bijih per tahun.
  • 12:48 WIB. Belanja Modal - Kembangkan proyek Dairi Prima Mandiri, BRMS dan NFC China anggarkan belanja modal US$350 juta.
  • 12:48 WIB. Divestasi - Bumi Resources Minerals divestasi 51% saham Dairi Prima Mineral kepada NFC China. 
  • 12:47 WIB. ACES - Ace Hardware membuka gerai baru di Plaza Buaran hari ini.
  • 11:24 WIB. AP II - AP II menghadirkan fitur notification dalam Indonesia Airports Apps (IA App).
  • 11:02 WIB. Anggara - Grasi diberikan jika pidana dijatuhi lebih dari dua tahun.
  • 11:02 WIB. Anggara - Baiq Nuril hanya dipidana selama 6 bulan dan dengan Rp500 juta.
  • 11:00 WIB. Anggara - Harusnya Presiden Jokowi berikan Baiq Nuril amnesti bukan grasi.
  • 10:58 WIB. BPN Prabowo-Sandi - Memilih dan mengikuti kebijakan Soeharto itu hal Partai Berkarya.
  • 10:58 WIB. Arief Poyuono - Jika pencopotan Budi Gunawan tak direspon, bakal mengerahkan seluruh karyawan BUMN ke kantor BIN.
  • 10:58 WIB. BPN Prabowo-Sandi - Usulan jargon Soeharto itu hanya versi Partai Berkarya.
  • 10:57 WIB. Arief Poyuono - Kami protes pernyataan BIN soal masjid lingkungan swasta yang terpapar radikalisme.
  • 10:57 WIB. Arief Poyuono - Presiden Jokowi harus mencopot Kepala BIN, Budi Gunawan.
  • 10:56 WIB. Go Prabu - Elite PPP merespon positig kondisi ekonomi bangsa yang terpuruk di era Jokowi.

10 Brand Paling Dikenal oleh Millennial

Foto Berita 10 Brand Paling Dikenal oleh Millennial
Warta Ekonomi.co.id, New York -

Coca Cola, Ford dan Sony adalah logo paling kuat di dunia dalam hal pengakuan publik, dan merek-merek itulah yang paling diakui oleh kaum millennial, menurut sebuah studi baru oleh perancang logo otomatis GraphicSprings.

Untuk metodologinya, dalam menentukan peringkat logo yang paling kuat dan diakui, perusahaan grafis melakukan jajak pendapat yang meminta 2.400 orang di Eropa, Asia dan Amerika (8.000 di setiap wilayah) untuk mengidentifikasi logo dari 200 perusahaan teratas yang paling menguntungkan di seluruh dunia.

Agar memenuhi syarat sebagai menguntungkan, perusahaan-perusahaan yang terdaftar didasarkan pada pendapatan tahunan, dengan mempertimbangkan penjualan, laba, dan aset dalam miliaran, seperti dilansir dari CNBC, Rabu (7/11/2018).

GraphicSprings kemudian memberi peringkat pada masing-masing logo atas pengakuan mereka oleh para peserta, membagi hasil secara generasi (milenium, Xenial, generasi X dan baby boomer) dan secara regional (Eropa, Asia, Amerika dan ketiga gabungan).

Berikut adalah hasil untuk 10 merek teratas yang diakui di seluruh dunia oleh generasi millennial:

1. Coca Cola

2. Ford

3. Sony

4. Apple

5. Walt Disney

6. Toyota

7. BMW

8. Pepsi

9. Volkswagen

10. Honda

Dari 200 merek, 10 teratas termasuk lima perusahaan mobil, dua perusahaan soda, dua perusahaan teknologi dan Walt Disney, sebuah perusahaan media dan hiburan.

 

Tag: Generasi Milenial, brand

Penulis/Editor: Hafit Yudi Suprobo

Foto: Unsplash/Stefan

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,909.74 3,869.89
British Pound GBP 1.00 18,754.69 18,562.19
China Yuan CNY 1.00 2,114.10 2,093.06
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,667.00 14,521.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,673.18 10,561.12
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,872.96 1,854.27
Dolar Singapura SGD 1.00 10,659.93 10,553.05
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,630.91 16,462.46
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,501.31 3,462.33
Yen Jepang JPY 100.00 12,933.86 12,801.73

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 href="Download_Data/" />Download_Data/ - Sep
2 href="Market_Summary/" />Market_Summary/ - Dec
3 href="MockTestReportingDRC/" />MockTestReportingDRC/ - Oct
4 href="PSPNDC/" />PSPNDC/ - Mar
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10