Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Give Away' Sama dengan Suap Pelanggan?

'Give Away' Sama dengan Suap Pelanggan? Kredit Foto: Unsplash/Kira
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai pebinsis, tentu Anda mengedepankan pelanggan. Dengan begitu, apakah memberi hadiah dalam give away yang bisnis Anda lakukan sama dengan menyuap mereka? Jangan samakan.

Dengan memberikan mereka hadiah bukanlah suatu pelanggaran hukum. Itu merupakan cara legal untuk menghasilkan lebih banyak pelanggan bisnis lagi.

Hadiah gratis seperti T-shirt, topi, cangkir kopi, bantalan gosok dan alas mouse bisa sangat efektif. Memberikan ini kepada pelanggan dapat menghasilkan prospek, meningkatkan lalu lintas toko dan meningkatkan kesadaran bisnis Anda.

Ketika mempertimbangkan hadiah gratis, cari tahu siapa yang ingin Anda jangkau dan berapa banyak uang yang harus Anda belanjakan. Kemudian fokus pada hadiah dan pesan yang ingin Anda cetak di atasnya.

Apakah gratis itu layak? Para ahli mengatakan 40 persen penerima ingat nama perusahaan yang mengirim hadiah dan sekitar sepertiga masih menggunakan hadiah yang diberikan itu enam bulan kemudian. Dan yang terbaik, hadiah gratis dapat meningkatkan pesanan rata-rata Anda hingga 300 persen.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: