Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Go-Food Ajak Masyarakat Makassar Wisata Kuliner Online  

Go-Food Ajak Masyarakat Makassar Wisata Kuliner Online    Kredit Foto: Antara/R. Rekotomo
Warta Ekonomi, Makassar -

Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), Go-Food sebagai layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia (di luar China) kembali memanjakan para pecinta kuliner di Makassar. Kali ini, Go-Food menghadirkan pesta kuliner online terbesar pertama di Indonesia, dimana pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant hingga Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo). 

Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini juga akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia, termasuk di Makassar. Melalui program spesial ini, Go-Food juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar, sekaligus menghadirkan rekomendasi kuliner dan promo terbaik bagi para pelanggan setia Go-Food. 

Dalam acara peluncuran Pesta MaMiMuMeMo Go-Food, Anandita Danaatmadja selaku Strategic Regional Head Go-Jek Kalimantan & Sulawesi mengatakan bahwa Go-Jek sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia, hal ini menjadikan Go-Food sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya, Go-Food menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan berdasarkan dengan riwayat pemesanan serta selera masing-masing pengguna,” ujar Anandita, Kamis (8/11). 

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Anandita melanjutkan bahwa Go-Food memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi Go-Food mereka. Beberapa diantaranya adalah Best Seller atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna. 

Dengan begini, sambung dia, tidak hanya pengguna yang diuntungkan tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah

Terkait Pesta MaMiMuMeMo Go-Food, Venny Johan, District Marketing Manager Go-Jek mengatakan program ini menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. “Dengan menggandeng ribuan merchant dalam Pesta MaMiMuMeMo Go-Food ini, kami ingin membantu mereka menjangkau lebih banyak pasar melalui beragam promo kuliner yang bergulir selama satu bulan penuh dan tersedia di layanan Go-Food."

"Berbeda dengan promo-promo yang pernah kami luncurkan sebelumnya, kali ini akan ada sederetan hadiah spesial yang kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Go-Food dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir periode program," pungkasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Yari Kurniawan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: