Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BI Boyong 8 Emas di Ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers

BI Boyong 8 Emas di Ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank Indonesia (BI) kembali menorekan prestasi yang membanggakan di ajang bergengsi tingkat internasional. Kali ini, BI unjuk prestasinya di ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2018 yang diselenggarakan di Prague pada 5--8 November 2018. 

Bank Indonesia menjelaskan bahwa ajang tersebut merupakan ajang penghargaan di bidang contac center. Kali ini, Bank Indonesia berhasil meraih delapan emas dari sembilan kategori yang diikuti. Tak sampai di situ, Bank Indonesia juga meraih satu silver dalam ajang yang sama. 

"Bank Indonesia berhasil meraih 8 gold untuk kategori Best Contact Center, Best Public Service, Best Helpdesk, Best Direct Response Campaign, Best Customer Service In, Best In Trainer, Best Analyst, Best Workforce Planning, dan 1 silver untuk kategori Best Community Spirit," jelas Bank Indonesia melalui informasi tertulis BI yang diterima di Jakarta, Sabtu (10/11/2018). 

Bank Indonesia menyatakan bahwa prestasi tersbeut menjadi wujud nyata Bank Indonesia dalam memberikan layanan informasi publik (LIP) serta menajdi solusi terbaik bagi masyarakat, baik tingkat nasional maupun internasional. 

"Dengan penghargaan ini, contac center Bank Indonesia diharapkan dapat semakin setara dnegan institusi lain di tingkat dunia, serta semakin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," tutupnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: