Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sinar Mas Land Raih Penghargaan Internasional di Asia Property Awards 2018

Sinar Mas Land Raih Penghargaan Internasional di Asia Property Awards 2018 Kredit Foto: Sinar Mas Land
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sinar Mas Land menorehkan prestasi di kancah Asia melalui ajang Asia Property Award 2018 di Bangkok, Thailand. Lewat proyek BSD City, Sinar Mas Land berhasil mewakili Indonesia memenangkan penghargaan bergengsi dalam kategori The Best Township Development dengan menyisihkan finalis dari Filipina (Iloilo Business Park, Megaworld Corporation) dan Malaysia (Taman Seri Austin by UMLand).

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land menuturkan, Asia Property Awards 2018 merupakan pengakuan atas pencapaian yang telah dilakukan oleh perusahaan.

"BSD City sebagai kota mandiri mampu menjaga relevansi pengembangan dengan seluruh stakeholders yang ada dan mampu memberikan solusi-solusi untuk kebutuhan mereka. Penghargaan internasional bergengsi ini akan memberikan citra positif bagi perusahaan di mata para stakeholder-nya," kata dia dalam rilisnya, Rabu (14/11/2018).

Sinar Mas Land telah membangun beberapa proyek di BSD City, seperti Indonesia Convention Exhibition (ICE), AEON Mall BSD City, serta kawasan perkantoran BSD Green Office Park seluas 25 hektare. BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional The Building and Construction Authority, Singapura.

Selain itu, area BSD City telah dilengkapi dengan beberapa institusi pendidikan, mulai dari playgroup hingga perguruan tinggi seperti Universitas Atma Jaya BSD, IULI, dan Universitas Prasetiya Mulya.

Asia Property Awards 2018 ini diikuti oleh 44 pengembang properti terbaik dari 14 negara Asia, termasuk Indonesia, Jepang, China, serta negara-negara Asia Tenggara untuk menjadi Best in Asia.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: