Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses di Penjualan 11.11, Ini Strategi Infinix 

Sukses di Penjualan 11.11, Ini Strategi Infinix  Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Saat merayakan Habolnas 11.11 beberapa hari llalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di Harbolnas 9.9 pada bulan September 2018. 

Menggunakan tema "Slash It" tepat Menuju 11.11 di Official Store Infinix bersama Lazada Indonesia, Infinix memberikan potongan harga spesial hingga 94% untuk berbagai produk unggulannya. Diantaranya, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5. Tidak hanya harga itu, Infinix Indonesia juga eksklusif memberikan harga spesial untuk dua produk andalannya, yaitu Infinix HOT S3X dan Infinix Quiet 1.

Menyadari intensitas persaingan yang semakin ketat, Infinix, yang mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya, menyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya. Pasalnya, Infinix tidak hanya memberikan harga yang terjangkau, namun juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk, serta menghadirkan layanan premium untuk memanjakan para penggunanya. 

Dengan menyasar generasi muda, Infinix mengaku akan selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap produk dan inovasi yang diciptakan. Begitu juga dengan komunikasi yang baik antar Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile melalui sosial media ataupun secara langsung.

"Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan pada kualitas dan telnologi yang mendukung aktivitas pengguna dengan prioritas utama kepuasan pengguna," jelas Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Infinix juga terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign istimewa yang diadakan para pemain E-commerce seperti kampanye Harbolnas 11.11 di Lazada  dengan grand prize 1 Unit Infinix Smartphone. Tidak hanya bersama Lazada Indonesia, juga bersama Shopee, dan saat ini juga tengah mempersiapkan  perayaan Harbolnas 12.12, dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: