Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Asal SBY Tak Kampanye Mei 2019'

'Asal SBY Tak Kampanye Mei 2019' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Maret 2019 mendatang, dipastikan Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru akan bergerilya mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Terkait hal itu, Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menghargai keputusan tersebut. Bahkan meyakini setiap partai memiliki cara masing-masing untuk berkampanye.

"Masing-masing partai punya caranya. Kami menghargai Partai Demokrat. Kita tidak intervensi ke tiap partai," ujarnya di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Ia menambahkan, kapan pun SBY siap berkampanye, tim koalisi akan merasa sangat gembira. Mardani pun berkelakar agar SBY tidak berkampanye di bulan Mei 2019. Sebab, pilpres berlangsung pada April 2019.

"Itu kan rencana awal, kami sih gembira. Kapan pun beliau (SBY) akan turun, kami gembira. Mau Maret juga masih bisa, asal jangan Mei 2019," katanya.

Menurut Mardani, jarak waktu kampanye SBY dengan pemilihan presiden tidak terlalu berdekatan. Apalagi beberapa kader Demokrat sudah lebih dahulu turun ke lapangan membantu mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

"Karena sekarang pun temen-temen Demokrat sudah bekerja. Kita semua diberikan kesempatan dan peluang untuk berikan kontribusi bagus," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Irfan Mualim
Editor: Irfan Mualim

Bagikan Artikel: