Jadi Official Insurance Partner, Generali Lindungi Peserta Borobudur Marathon 2018

Jadi Official Insurance Partner, Generali Lindungi Peserta Borobudur Marathon 2018 Kredit Foto: PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia

Sebagai official insurance partner Borobudur Marathon 2018, Generali Indonesia telah melindungi seluruh peserta Borobudur Marathon 2018 atas resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia.

Diikuti oleh sekitar 10.000 pelari baik dari dalam negeri hingga pelari international, ajang ini telah mencuri perhatian banyak pasang mata yang tertuju pada keindahan warisan budaya Indonesia, Borobudur.

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia), mengatakan sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini Generali berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi.

"Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives," ujar Edy dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Sebagai informasi, Generali juga menghimbau para pelari untuk dapat mengukur kemampuan diri saat berlari serta tidak memaksakan diri. Tips-tips persiapan berlari juga Generali sampaikan melalui berbagai saluran komunikasi. Setelah penyelengaraan Borobudur Marathon 2018 ini, Generali berkomitmen memberikan perlindungan bagi peserta yang mengalami sakit atau kecelakaan, serta memberikan santunan meninggal dunia kepada ahli waris peserta yang wafat saat mengikuri race.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini