Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

10.000 Peserta Diharapkan Ramaikan BRIRUN 2018 Solo Series

10.000 Peserta Diharapkan Ramaikan BRIRUN 2018 Solo Series Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan BRIRUN di Jakarta pada 2016 dan BRIRUN 2017 Bogor Series pada tahun lalu, kali ini event bertajuk BRIRUN 2018 Solo Series.

Lomba lari yang diadakan dalam rangka hari jadi ke-123 BRI ini akan dimulai dan diakhiri di kawasan De Tjolomadoe Solo, Jawa Tengah pada 2 Desember 2018 mendatang. Segenap lapisan masyarakat dapat mengikuti ajang perlombaan lari ini secara gratis.

Direktur Mikro dan Ritel BRI, Priyastomo merasa bangga dengan antusiasme dan animo masyarakat terhadap penyelenggaraan BRIRUN 2018 yang menargetkan 10.000 peserta ini.

"Kami bangga bisa kembali melanjutkan penyelenggaraan lomba lari berskala nasional secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. Solo dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan ini karena berdekatan dengan kota-kota besar lain, seperti Yogyakarta dan Semarang. Hadirnya BRIRUN di kota-kota berbeda diharapkan dapat mempromosikan pariwisata sekaligus meningkatkan perekonomian daerah," ungkap Priyastomo dalam keterangannya, Rabu (21/11/2018).

Kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp198 juta yang terbagi dalam tiga kategori lomba, yaitu kategori 5K, kategori 10K, dan kategori 21K. Selain berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah dan berbagai doorprize, peserta BRIRUN 2018 Solo Series dapat menikmati wisata di kawasan bersejarah De Tjolomadoe.

BRI menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR) selaku race organizer untuk kesuksesan event ini.

"Kami mohon dukungan dari segenap masyarakat untuk kesuksesan event ini di Solo nanti. Ini bisa jadi semangat untuk masyarakat kita untuk tetap menggemari gaya hidup sehat. Apalagi olahraga lari ini bukan sekadar perlombaan, tetapi ajang kegembiraan berkumpul bersama keluarga dan juga teman," kata Priyastomo.

Pendaftaran peserta dibuka mulai 21 November 2018 hingga 26 November 2018 dan tidak dipungut biaya apapun. Informasi terkait pendaftaran dapat diakses melalui website www.brirun.com dan www.bri.co.id.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: