Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Buka Garda Center di Mal Puri Indah

Tingkatkan Layanan, Asuransi Astra Buka Garda Center di Mal Puri Indah Kredit Foto: Asuransi Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Demi meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan, Asuransi Astra memperluas jaringan Garda Center di berbagai daerah. Kali ini gerai terbaru hadir di Lobby Computer Center, lantai LG Mal Puri Indah Jakarta Barat.

SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto menyampaikan, Garda Center di Mal Puri Indah ini sebagai upaya perusahaan untuk memudahkan akses pelanggan terhadap produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra, Garda Oto.

"Dengan demikian, kualitas pelayanan semakin meningkat dengan cakupan yang lebih luas," jelas Adrian dalam siaran pers, Kamis (22/11/2018).

Garda Center Mal Puri Indah akan melayani pelanggan selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mal. Tidak hanya mengajukan klaim, pelanggan Garda Oto dapat menikmati layanan, seperti survei, pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lain seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.

Selain membuka gerai baru, Asuransi Astra merelokasi Garda Center Brastagi The Supermarket, Medan ke area yang lebih luas. Lokasi baru Garda Center Brastagi masih berada di lantai GF, hanya bergeser dua unit dari tempat sebelumnya.

"Relokasi ini sebagai respons atas meningkatnya jumlah pelanggan yang berkunjung ke Garda Center Brastagi untuk melakukan klaim, mengajukan polis, dan lain sebagainya. Kami harapkan peningkatan fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan saat berkunjung ke Garda Center," imbuh Adrian.

Demi kemudahan pelayanan, Garda Center sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile OtoCare. Sehingga, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke Garda Center. Bahkan, pelanggan akan mendapatkan privilege berupa antrean khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare.

Di sisi lain, Garda Oto terbuka terhadap kritik dan saran dari masyarakat, khususnya dari para pelanggan. Layanan tersebut dapat diakses selama 24 jam setiap hari melalui Contact Center di nomor 1500112 atau melalui akun Twitter resmi @GardaOto.

"Upaya tersebut dapat menjadi bahan improvement yang sangat berguna bagi kualitas pelayanan kami ke depannya," pungkasnya.

Garda Center ke-23 ini melengkapi gerai lain yang telah beroperasi di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Karawang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: