SMRA Perkenalkan Summarecon Mutiara Makassar

SMRA Perkenalkan Summarecon Mutiara Makassar Kredit Foto: Summarecon Agung

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) memperkenalkan pengembangan kawasan terbarunya. Berbekal pengalaman lebih dari 43 tahun dalam mengembangkan kawasan terpadu di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, dan Karawang, kini Summarecon hadir di kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan Summarecon Mutiara Makassar. Pengembangan ini menjadi sejarah bagi perseroan karena menandai pengembangan pertama di wilayah Indonesia Timur.

Presiden Direktur Summarecon, Adrianto P Adhi, mengatakan Makassar merupakan pintu gerbang ekonomi Indonesia Timur. Makassar telah menjadi satu wilayah strategis di wilayah ASEAN.

"Pertumbuhan ekonomi masyarakat Makassar yang cukup tinggi tentu akan mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya, termasuk dalam mencari hunian yang nyaman dan berkualitas. Kini Summarecon hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Adrianto P Adhi selaku  dalam keterangan resmminya di Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Adrianto menuturkan bahwa kawasan yang dikembangkan diatas lahan seluas 400 hektar, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep AEROPORT CITY. Dengan lokasi ideal berbisnis dengan dukungan infrastruktur yang strategis, berada kurang lebih 4 km dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 km dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di km 8.

“Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan Zona Komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Beberapa fasilitas pendukung lainnya juga akan segera hadir seperti hotel, convention hall, dan lainnya,” terangnya.

Direktur Summarecon, Sharif Benyamin, menambahkan bahwa Summarecon Mutiara Makassar merupakan kawasan yang terintegrasi antara tempat usaha dan hunian yang memungkinkan penghuni residensial didalamnya memiliki lebih banyak waktu berkualitas untuk diluangkan bersama keluarga.

“Sebagai pusat bisnis dan perdagangan, dengan adanya perluasan Bandara Sultan Hasanuddin dan juga pembangunan Makassar New Port yang letaknya tidak jauh, maka kehadiran Summarecon Mutiara Makassar juga akan memiliki nilai ekonomi yang tinggi” pungkasnya.

Summarecon Mutiara Makassar merupakan bentuk kerja sama Joint Venture dengan Mutiara Property. Seiring dengan kebutuhan properti yang kian tinggi di wilayah Makassar, Summarecon mulai bergabung dengan proyek Mutiara di tahun 2014 untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini