Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mangga Dua Square Bidik Pasar Milenial Belanja di Factory Outlet

Mangga Dua Square Bidik Pasar Milenial Belanja di Factory Outlet Kredit Foto: Mangga Dua Square
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mangga Dua Square, sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta, melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap di Jakarta. Target pasar FO identik dengan anak muda milenial yang suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor. 

Terobosan ini disambut antusias sejumlah tenant FO. Sejak awal 2018, Mangga Dua Square dicanangkan sebagai pusat FO Jakarta, sampai saat ini telah beroperasi sebanyak lima tenant FO beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah, di antaranya Premier, Amira, Fifth Avenue, DSE, dan Chois. 

Bahkan pertengahan Desember 2018, Raja FO siap membuka cabang keenamnya di Jakarta. Raja FO dikenal memiliki banyak koleksi barang branded yang diburu banyak pembeli, seperti Zara, Blueberry, Levi's, dan sebagainya. Program Raja FO juga menarik, di antaranya menjamin barang bagus (tanpa cacat), dan siap dikembalikan jika pembeli merasa tldak puas dengan kualitasnya. 

Menyusul Raja FO, awal 2019, salah satu tenant FO lain berencana membuka outlet-nya di Mangga Dua Square. Jumlah tenant FO kemungklnan akan terus bertambah, sehingga pengunjung bisa mendapatkan banyak pilihan dengan kualitas terbaik, mulai dari baju anak, remaja, hingga dewasa.

Kegairahan tenant FO membuka outlet-nya di mal berkonsep trade mall ini, tentu dengan pertimbangan bisnis yang cermat, di antaranya pertimbangan lokasi, Mangga Dua Square terletak di seputaran Gunung Sahari, Pademangan Jakarta Utara dikelilingi sentra bisnis dan perdagangan.

"Kami mencoba terus menangkap dan menciptakan peluang untuk membantu menghidupkan bisnis mitra bisnis di sini sesuai dengan dinamika yang berkembang. Secara berkesinambungan, kami menggelar event rutin bersama dengan berbagai komunitas, seperti komunitas drama Korea yang banyak disukai anak-anak muda," papar General Manager Mangga Dua Square, Rudy Santoso, Jumat (23/11/2018), di Jakarta. 

Sekarang eranya digital, tambah Rudy, karena itu Mangga Dua Square juga bekerja sama dengan komunitas digital yang terdiri dari influencer, youtuber, dan blogger dalam berbagai aktivasi digital. Influencer di media sosial berperan dengan mem-posting dan menyebarkan promosi memikat serta mengulasnya di blog-blog dan media digital lain.

Dengan beberapa rangkaian program tersebut, Rudy optimistis, kendati bisnis online marak, Mangga Dua Square tetap dapat berkompetisi di ceruk pasar wisata belanja FO yang lengkap, berkualitas, nyaman dan menyenangkan di Jakarta. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: