Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wakili Indonesia, Sayee Raih Professor Jimmy Choo Award di Malaysia Fashion Week 2018

Wakili Indonesia, Sayee Raih Professor Jimmy Choo Award di Malaysia Fashion Week 2018 Kredit Foto: Sayee
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sayee, modest fashion Korea untuk wanita urban, meraih Professor Jimmy Choo Award untuk kategori Next Fashion Designer 2018 pada pagelaran Malaysia Fashion Week (MFW) 2018. Penghargaan ini diberikan kepada pendatang baru yang turut berpatisipasi dalam MFW 2018 dan dikurasi langsung oleh Professor Jimmy Choo, OBE sebagai brand yang memiliki potensial terbaik dalam model, cutting, material, serta selera pasar.

Sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia yang turut berpartisipasi, Sayee telah merampungkan fashion show di MFW 2018 dengan rangkaian koleksi modest fashion yang terbaru. Diselenggarakan mulai 19–25 November 2018, MFW 2018 mengangkat tema Innovative Fashion dengan turut mengundang desainer dari berbagai negara, seperti Taiwan, Filipina, Vietnam, serta Indonesia.

"Kami berterima kasih untuk Malaysia Fashion Week dan Professor Jimmy Choo, OBE, untuk penghargaan yang sangat bergengsi ini. Dalam waktu kurang dari enam bulan setelah grand launching, kami berusaha masuk ke potensial market, selain Indonesia dan melalui kontribusi fashion show Sayee dalam MFW 2018, kami berharap modest fashion yang kami refleksikan dari style Men’s Hanbok dapat diterima dengan baik," kata Seira Meutia, Brand Director dari Sayee, menurut keterangan tertulisnya, Rabu (28/11/2018).

Sebagai komitmennya di industri modest fashion, Sayee menghadirkan 15 looks dengan lebih dari 30 koleksi dalam pagelaran ini yang memadukan variasi warna greeyish-green, earthy-tone, serta monochrome sekaligus tetap mengedepankan elemen feminin dalam balutan strong silhouette.

Membawa gaya Hanbok Korea yang populer sebagai pakaian yang memberikan penutup penuh dengan garis-garis kuat, Sayee mempersembahkan prinsip ini melalui rangkaian modest fashion yang dapat dipakai para wanita urban dengan nyaman dalam berbagai kegiatan.

Selain koleksi fesyen, Sayee menghadirkan koleksi Sayee Accessories yang telah diluncurkan secara online seperti anting dan gelang. Rangkaian aksesoris ini termasuk di antaranya koleksi Hijab yang berkolaborasi bersama Korean Artist, Chae Dayoung dengan motif oriental artwork dalam warna-warna tegas.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: