Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Go-Jek Meluncur di Singapura, Nasabah DBS dan POSB Jadi Pelanggan Pertama

Go-Jek Meluncur di Singapura, Nasabah DBS dan POSB Jadi Pelanggan Pertama Kredit Foto: Go-Jek
Warta Ekonomi, Jakarta -

Go-Jek resmi meluncurkan aplikasi versi beta layanan ride-hailing-nya yang dapat diunduh di App Stores iOS dan Android, hari ini, Kamis (29/11/2018), di Singapura.

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran Go-Jek yang dilakukan secara bertahap, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Presiden Go-Jek, Andre Soelistyo mengatakan, "Kami bangga dapat memulai layanan kami di Singapura. Dari pelanggan di Singapura kami mendengar mereka menginginkan lebih banyak pilihan di sektor ini dan dengan peluncuran aplikasi beta Go-Jek, penantian mereka segera berakhir."

"Versi beta diluncurkan seraya kami melakukan penyempurnaan dan memastikan aplikasi kami memenuhi standar terbaik yang diharapkan warga Singapura. Oleh karena itu, kami mengajak semua pengguna, baik mitra driver maupun penumpang untuk terus memberikan feedback yang akan membantu kami memberikan layanan terbaik," kata Andre seperti dalam siaran pers yang diterima di Jakarta.

Peluncuran aplikasi beta ini menandakan permulaan kemitraan strategis regional antara Go-Jek dan DBS. Selama fase beta, akses pelanggan ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk memastikan keseimbangan antara permintaan dan kemampuan layanan.

Shee Tse Koon, Group Head of Strategy and Planning DBS Bank menuturkan bahwa nasabah DBS dan POSB di Singapura dapat mengikuti petunjuk di aplikasi agar dapat menjadi prioritas dalam daftar tunggu, serta menerima voucer kredit sebesar lima dolar Singapura untuk dua perjalanan pertama mereka.

"Kami senang sekali dapat memberikan akses istimewa bagi pelanggan kami untuk menggunakan layanan Go-Jek. Melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS dan POSB akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka. Kami berkomitmen bekerja sama dengan para mitra untuk membuat pengalaman berkendara dan bertransaksi di Singapura menjadi semakin mulus," jelasnya.

Go-Jek mendorong para pengendara serta mitra driver untuk memberikan feedback tentang pengalaman aplikasi atau berkendara secara keseluruhan melalui fungsi 'Help' dalam aplikasi. Feedback dari pelanggan dan mitra driver akan dikombinasikan dengan data analitik pengendara untuk membantu evaluasi dan peningkatan layanan Go-Jek sebelum diluncurkan sepenuhnya.

Go-Jek merupakan salah satu perusahaan startup unicorn di Asia Tenggara, yang didukung oleh investor tingkat dunia, termasuk Google, Tencent, Temasek, dan Meituan-Dianping.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: