Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

500 Brand Ternama Ramaikan IMBEX 2018 

500 Brand Ternama Ramaikan IMBEX 2018  Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indonesia Maternity Baby and Kids Expo (IMBEX) resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat 30 November 2018. Acara ini akan berlangsung hingga Minggu 2 Desember 2018, dimulai pukul 10.0 hingga 21.00. 

Pameran yang menempati Hall A itu menampilkan sekitar 500 brand terkenal dari 6 negara, Indonesia, China, Taiwan, Jepang, Korea dan Thailand. Tidak hanya beragam peralatan ibu hamil hingga kebutuhan anak, dan berbagai mainan edukasi. Selama acara juga diisi dengan berbagai games, serta seminar, talkshow, fashion show, yang dapat diikuti oleh pengunjung. 

Maria Achti, Assisten Project Director Reed Panorama Exhibitions mengatakan, di kegiatan IMBEX 2018 ini telah disiapkan total 30 stroler dan ratusan hadian menarik. Tidak hanya itu, dengan mengunjungi pameran tersebut juga ada sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan, seperti discount hingga 70%. 

“Pameran tahun ini juga bertepatan dengan 1 dekade IMBEX, yang digelar bekerja sama dengan sejumlah pihak demi suksesnya acara,” ujar Maria. 

Panitia yang bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara selalu official bank partner, juga memberikan beragam kemudahan kepada para pemegang kartu. Kiryanto, Corporate Secretary BNI mengatakan, beragam program menarik mulai dari tiket masuh seharga Rp1 untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari dan juga cashback senilai Rp1,5 juta dengan penukaran struk belanja menggunakan kartu BNI. 

“Selain itu pemegang kartu kredit BNI juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan dan bisa menukar BNI Reward Points dengan tambahan cashback senilai Rp1 juta,” ujar Kiryanto.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: