Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Kepuasaan Nasabah, Axa Mandiri Gelar Star Workshop Award 2018

Tingkatkan Kepuasaan Nasabah, Axa Mandiri Gelar Star Workshop Award 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Mandiri Axa General insurance (Axa Mandiri) dalam upaya meningkatkan indeks kepuasan nasabah memberikan penghargaan Gold Star Workshop kepada 5 bengkel terbaik dalam ajang Star Workshop Award 2018. Kegiatan ini merupakan sebuah ajang penghargaan kepada bengkel rekanan yang memberikan kuaiitas kerja serta layanan terbaik kepada nasabah AXA Mandiri.

Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance, Paul Henri Rastoul, mengatakan bahwa dengan terciptanya kepuasan pelanggan maka akhirnya akan memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan Bengkel Rekanan khususnya.

"Star Workshop Award merupakan ajang bergengsi tahunan Axa Mandiri, dimana tahun ini merupakan tahun kedua kami mengadakan kegiatan ini. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra bisnis khususnya bengkel rekanan kami. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik, sebagaimana value Axa Mandiri yakni menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas atau Customer First,” ungkapnya, di Jakarta, Senin (3/12/2018).

Dimana, Star Workshop Award pada tahun ini memberikan penghargaan kepada Metro Auto Kedoya, Padimas Motor, Setya Jaya Motor, Inti Auto, dan Millenium Motor Ciangsana. Kelima bengkel tersebut masuk dalam kategori "Gold“ dan berhak untuk mendapatkan kesempatan masuk dalam kategori ”Platinum” pada ajang tahun berikutnya.

Pada tahun ini, Star Workshop Award 2018 merupakan kegiatan tahunan perusahan untuk memberikan apresiasi kepada bengkeI-bengkel rekanan Axa Mandiri yang sebagian besar tersebar di kawasan Jabodetabek, Cilegon dan Karawang.

Penilaian yang terbagi dalam empat kategori penilaian tersebut bertujuan sebagai wujud apresiasi kepada bengkel rekanan yang telah memberikan kualitas kinerja serta layanan yang sangat baik dan optimal kepada pelanggan atau nasabah Axa Mandiri.

Direktur Sales and Distribution Mandiri AXA General Insurance, Eddy Alfian, menuturkan bila penilaian kepada bengkel rekanan meliputi, kepuasan pelanggan, service level agreement, jumlah keluhan dan terakhir segi administrasi. Penilaian melalui survey kepada nasabah AXA Mandiri dan monitoring serta evaluasi kinerja yang dilakukan AXA Mandiri kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2018.

"Acara ini diharapkan dapat membuat para bengkel rekanan meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah, sesuai standar layanan bengkel yang telah diterapkan perusahaan dan ISO 9001:2015 untuk pengendalian mutu," terangnya dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: