Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anabatic Technologies Fokus Pengembangan Pasar di 2019

Anabatic Technologies Fokus Pengembangan Pasar di 2019 Kredit Foto: Iprice
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan penyedia solusi Teknologi Informasi (TI), PT Anabatic Technologies Tbk menargetkan masih akan mengembangkan dan mempertahankan bisnis regional di tahun mendatang.

"Kami tetap pengembangan pasar dan pengembangan produk ya," kata Direktur Anabatic Technologies, Adriansyah dalam public expose di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Saat ini, Anabatic Technologies fokus memperkuat pemasaran produk-produk dalam branding maupun channel ke negara luar, seperti Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Indochina.

Meski begitu, ia menambahkan masih belum menargetkan negara baru. Pihaknya menyatakan masih fokus menyelesaikan beberapa pekerjaan perseoran yang belum rampung.

"Tetapi kalau memang kami lihat ada partner yang cocok, kami pertimbangkan lagi karena penetrasi pasar global jadi salah satu hal penting di sasaran perusahaan kami," tutupnya.

Sebagai informasi, perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi TI ini memiliki tiga lini bisnis utama. Pertama, Mission Critical Digital Solution (MCDS) menyediakan solusi IT yang bersifat mission-critical bagi industri perbankan, multifinance dan asuransi, termasuk dengan cyber security, sofware assurance dan testing and Xaas.

Kedua, lini bisnis Digital Enriched Outsourcing Service (DEOS) yang menyediakan layanan outsourcing proses bisnis pada layanan sumber daya manusia, layanan TI terkait BPO dan layanan proses bisnis.

Terakhir, lini bisnis Cloud and Digital Platform Partner (CDPP) yang menyediakan solusi infrastruktur TI high-end untuk B2B, mendistribusikan produk komputer dan perangkat lain melalui jaringan toko fisik dan online. Selain itu, di lini ini juga perseroan menyediakan fasilitas pelatihan, pengujian perangkat keras, dan layanan migrasi perangkat lunak.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: