Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kaspersky Lab Kerja Sama dengan The Mix Bantu Generasi Z Hadapi Insecurity

Kaspersky Lab Kerja Sama dengan The Mix Bantu Generasi Z Hadapi Insecurity Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kaspersky Lab bekerja sama dengan The Mix, badan amal pemuda digital, untuk membantu kaum muda dari seluruh dunia menhadapi insecurity (perasaan tidak aman), dan menunjukkan bahwa perasaan tersebut bukanlah hambatan untuk mencapai kebahagiaan melalui kampanye #AndOwningIt.

Chris Martin, CEO The Mix mengatakan terdapat isu-isu global yang dihadapi semua kelompok generasi Z di seluruh dunia, namun masih ada stigma seputar bagaimana mereka berbagi perasaan dan berbicara secara terbuka tentang kesehatan mental.

"Kami sangat senang bergabung dengan Kaspersky Lab dan melanjutkan peran penting dalam membantu generasi Z agar lebih terbuka terhadap kesehatan mental dan memberdayakan mereka untuk berkembang," ujar Chris Martin dilansir dari keterangan resminya di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Ia menambahkan, The Mix ingin semua orang memegang kendali atas aspek kehidupan mereka meskipun banyaknya kritikan yang datang dari orang lain dan besarnya kecemasan yang dimiliki.

"Mereka harus membuktikan bahwa faktor tersebut tidak menjadi penghalang untuk menjadi sukses dan percaya diri," tambahnya.

Ilijana Vavan, Managing Director, Eropa, Kaspersky Lab mengatakan Selama bertahun-tahun, Kaspersky Lab telah membantu keluarga dan bisnis melawan ketidakamanan online dan tetap terlindung dari ancaman siber.

"Sekarang, kami ingin membantu para kaum muda di seluruh dunia mengubah rasa tidak aman menjadi aman dan mengatasi kecemasan pada kehidupan nyata, di saat yang sama mereka berusaha tumbuh di era digital yang belum pernah dihadapi generasi lain," ujar Vavan.

Vavan melanjutkan, para generasi Z merasa takut tidak akan berhasil dan bahagia karena keadaan yang berada di luar kendali mereka.

"Kampanye ini bertujuan membantu Generasi Z menyadari bahwa hambatan tersebut terbangun di dalam diri dan hanya mereka sendirilah yang dapat menguasai dan mengendalikan rasa cemas tersebut.”

Sebagai bagian dari penelitian, Kaspersky Lab mensurvei kelompok remaja usia 13 hingga 23 tahun sebanyak 1003 orang di Inggris untuk mengetahui lebih banyak mengenai kekhawatiran dan rasa cemas seperti apa yang mereka rasakan. Untuk mengetahui lebih lanjut dan membaca temuan laporan, kunjungi situs web Kaspersky Lab. Untuk bantuan khusus dalam melanjutkan mengatasi kecemasan atau tantangan kesehatan mental lainnya, hubungi The Mix, informasi dan dukungan yang mereka tawarkan bersifat universal dan dapat diakses secara internasional.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: