Jet Commerce Sabet Penghargaan di Ajang MECA 2018

Jet Commerce Sabet Penghargaan di Ajang MECA 2018 Kredit Foto: Jet Commerce

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce di Asia Tenggara berhasil memenangkan penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 (MECA 2018) atas capaiannya dalam kategori The Digital Marketing Campaign of the Year. Jet Commerce bersaing dengan brand dari beragam industri di ajang tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan atas upaya Jet Commerce yang telah berhasil dalam merancang dan mengeksekusi strategi e-commerce OPPO Find Xyang menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia meski sebelumnya OPPO lebih dikenal sebagai vendor smartphone papan tengah. 

Marketing Director Jet Commerce,  Agustina Putri Wijaya, mengatakan, penghargaan ini sangat berarti bagi perusahaan, di mana Jet Commerce mendapatkan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan kepada mitra brand yang tidak hanya membangun awareness semata, tetapi juga meningkatkan pertumbuhan bisnisnya secara nyata.

“Kami juga akan terus menghadirkan pengalaman berbelanja online yang lebih mudah dan menarik kepada konsumen OPPO di seluruh Indonesia," ujar Agustina dilansir dari keterangan resminya yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Sementara itu, Marketing Director OPPO Indonesia,  Alinna Wenxin, menambahkan, OPPO sangat bangga dengan keberhasilan Jet Commerce dalam meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2018 (MECA 2018) untuk kategori Digital Marketing Campaign untuk perangkat Find X.

"Disini kapabilitas Jet Commerce sebagai e-commerce enabler sudah teruji dan diakui oleh sebagai solusi terintegrasi untuk pemasaran produk. Ini pertama kalinya OPPO menjual perangkat flagship dengan harga di atas 13 juta, dan Jet Commerce berhasil untuk memasarkannya,” ungkapnya.

Untuk pertama kalinya, MECA 2018 digelar oleh Marketeers Media guna memberikan apresiasi bagi perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang melakukan strategi pemasaran dengan  cara tak biasa. Pengumuman pemenang dan penyerahan piagam penghargaan dilakukan pada saat perhelatan MarkPlus Conference 2019, Kamis (6/12/2018).

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini