Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Dian Sastrowardoyo, Bukalapak Rayakan Harbolnas 12.12

Gandeng Dian Sastrowardoyo, Bukalapak Rayakan Harbolnas 12.12 Kredit Foto: Bukalapak
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Bukalapak menggandeng artis Tanah Air Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan After.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun. Promo tersebut memberi kesempatan pelanggan untuk bisa menaikkan nego harga hingga 12 kali.

Selain itu, Bukalapak menggelar program Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp1,2 juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam After.11 Harbolnasnya Bukalapak yang dimulai Rabu (12/12/2018).

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan President Bukalapak mengatakan, "Momentum Harbolnas merupakan momen yang sangat dinantikan masyarakat, khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. After.11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upaya kami mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman, dan terpercaya."

Pada momentum After.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie After.11 yang disutradarai Timo Tjahjanto. Dalam film pendek tersebut diceritakan Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya, namun tidak mampu menahan godaan Harbolnas. 

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, "Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam After.11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini karena kami melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak, yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput."

Bayu Syerli menambahkan, Bukalapak juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung atau mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

Figur Dian Satro dianggap tepat bagi Bukalapak untuk berkolaborasi dalam Harbolnas dan membantu para UKM di seluruh Indonesia untuk naik kelas bersama Bukalapak.

Bayu Syerli mengatakan, "Kami berharap masyarakat selalu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampanye-kampanye kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: