Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Pasar Large Enterprise, Performa Bisnis Mbiz Meningkat Signifikan di 2018

Bidik Pasar Large Enterprise, Performa Bisnis Mbiz Meningkat Signifikan di 2018 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan rintisan penyedia layanan solusi total e-procurement di Indonesia, Mbiz.co.id, menunjukkan performa bisnis yang terus meningkat. Pada 2018, bisnis Mbiz.co.id mengalami pertumbuhan signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Rizal Paramarta, CEO Mbiz.co.id mengungkapkan bahwa hingga saat ini total transaksi Mbiz.co.id mencapau lebih dari Rp2 triliun.

Rizal mengatakan, salah satu pendorong utama terjadinya pertumbuhan bisnis yang signifikan adalah terus bertambahnya pengguna layanan Mbiz.co.id dari kalangan large enterprise atau perusahaan-perusahaan berskala besar

"Bertambahnya jumlah pengguna layanan Mbiz.co.id mencerminkan pertumbuhan pasar yang positif, juga menjadi penegasan makin diakuinya efektivitas layanan Mbiz.co.id sebagai solusi efektif dalam mendorong terciptanya peningkatan efisiensi dan produktivitas melalui penerapan e-procurement yang lengkap dan menyeluruh, yang mampu menghadirkan akuntabilitas dan transparasi proses bagi kalangan bisnis,” ujar Rizal, Kamis (13/12/2018) di Jakarta.

Sebagai informasi, saat ini, Mbiz.co.id juga telah berkembang pesat dengan jumlah corporate buyers mencapai lebih dari 350 perusahaan. Perusahaan-perusahaan tersebut meliputi blue chip dan large enterprise, baik perusahaan multi nasional, perusahaan-perusahaan terbuka, dan BUMN, yang berasal dari beragam industri, dari keuangan dan perbankan, manufaktur, FMCG, kesehatan dan obat-obatan, telekomunikasi, hingga ritel.

Pertumbuhan Mbiz.co.id juga ditunjukkan dengan makin meluasnya kemitraan dengan banyak vendor. Saat ini, Mbiz.co.id didukung oleh lebih dari 3000 vendor yang siap menyediakan lebih dari 100.000 SKU atau barang-barang yang terbagi ke dalam 11 kategori dan 56 sub kategori yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahaan penggunanya.

Melalui Mbiz.co.id, perusahaan-perusahaan dapat melakukan pengadaan beragam barang dan jasa dari penyediaan produk-produk IT, perlengkapan kantor, jasa alih daya SDM seperti penyediaan tenaga keamanan, tenaga spesialis, customer service, hingga petugas kebersihan, jasa event organizer, jasa pemeliharaan gedung/kantor, rental kendaraan, layanan IT terkelola seperti managed print services, jasa pemasangan iklan, pengadaan bahan-bahan kimia, hingga pengadaan barang dan jasa yang bersifat kustomisasi.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: