Catat Pertumbuhan Bisnis, OYO Hadirkan 150 Hotel di 16 Kota di Indonesia

Catat Pertumbuhan Bisnis, OYO Hadirkan 150 Hotel di 16 Kota di Indonesia Kredit Foto: Ning Rahayu

Hanya dalam kurun waktu dua bulan beroperasi di Indonesia, OYO  jaringan hotel  mampu memperluas jaringannya ke 150 hotel di 16 kota di Indonesia. Disokong oleh SDM lokal dan eksekusi strategi yang kuat, OYO terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan nilai tambah terhadap industri hospitality di Indonesia.

Rishabh Gupta, Country Lead OYO Hotels Indonesia menjelaskan, pertumbuhan OYO Hotels dalam dua bulan ini sangat memuaskan, dan menunjukkan penerimaan yang baik terhadap OYO di Indonesia.

"Lewat teknologi serta kapabilitas kami dalam mentransformasi dan mengoperasikan hotel, kami berhasil menambahkan 70 hotel ke jaringan OYO setiap bulannya," kata Rishabh di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Rishabh juga mengungkapkan bahwa saat ini ada lebih dari 400 talenta lokal di OYO yang memiliki pemahaman luar biasa terhadap industri hospitality Indonesia, dan 70 orang dari mereka merupakan tim engineer khusus yang mampu melakukan transformasi hotel dalam kurun 20 hari.

"Dengan total investasi sebesar US$100 juta, kami telah menyiapkan strategi pertumbuhan bisnis yang agresif selama 2019. Kami berencana akan memperluas jaringan di lebih dari 100 kota di Indonesia. Kami juga terus mengeksplorasi berbagai peluang pertumbuhan organik selagi membangun sinergi lewat berbagai kerja sama dengan entitas lokal," tambah Rishabh.

Industri hospitality Indonesia ditandai dengan adanya ketidakseimbangan antara permintaan dan penyediaan akomodasi berkualitas. Sejak peluncurannya di Indonesia, OYO berupaya menciptakan keseimbangan tersebut, lewat kapabilitas teknologi dan operasionalnya yang transformatif. 

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini