OYO Hotels Targetkan Ekspansi ke Lebih dari 100 Kota di 2019

OYO Hotels Targetkan Ekspansi ke Lebih dari 100 Kota di 2019 Kredit Foto: Ning Rahayu

Perusahaan jaringan hotel, OYO Hotels Indonesia menegaskan targetnya untuk memperluas jaringan ke lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia pada akhir 2019.

Demikian yang diungkapkan Rishabh Gupta, Country Lead OYO Hotels Indonesia, bahwa OYO Hotels menargetkan pertumbuhan tinggi di Indonesia dengan menambahkan 70 hotel setiap bulan ke jaringannya.

"Bisnis hospitality telah menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan, terutama dengan semakin tingginya tren berlibur di masyarakat, serta semakin banyaknya pilihan moda transportasi yang terjangkau, khususnya pesawat terbang," ujar Rishabh di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Rishabh mengatakan bahwa OYO sendiri mencermati semakin banyaknya segmen smart traveler di Indonesia. Ketika berlibur ataupun terbiasa melakukan perjalanan bisnis, mereka jeli memilih transportasi dan akomodasi yang berkualitas namun terjangkau. Disinilah OYO memainkan peranannya, yaitu dengan memenuhi kebutuhan tersebut lewat model bisnis berbasis teknologi.

“Kota besar seperti Jakarta dan Surabaya menjadi kontributor terbesar terhadap pertumbuhan OYO di Indonesia. Namun kami melihat bahwa peluang bisnis yang tidak kalah besar justru datang dari kota-kota lain yang menjadi pusat bisnis regional maupun destinasi wisata baru. Berbagai program pengembangan destinasi wisata dari Kementerian Pariwisata Indonesia juga turut memiliki andil besar dalam mendukung pengembangan bisnis hospitality di Indonesia kedepannya,” jelas Rishabh.

Saat ini telah ada lebih dari 150 hotel di 16 kota di Indonesia yang bergabung dengan jaringan OYO Hotels. Kemampuan OYO menawarkan akomodasi berkualitas tinggi dengan harga kompetitif menjadi daya tarik utama bagi traveler Indonesia.

Terbukti, lebih dari 70% hotel di jaringan OYO Hotels mendapatkan rating 8 ke atas di berbagai platform pemesanan. Kehadiran OYO di Indonesia akan memperkuat kepemimpinan OYO di pasar Asia Tenggara, yang merupakan salah satu destinasi liburan yang digemari traveler dari berbagai belahan dunia.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini