Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank BNI Gelar Program Kado Natal 2018

Bank BNI Gelar Program Kado Natal 2018 Kredit Foto: PT Bank Negara Indonesia (BNI)
Warta Ekonomi, Nunukan -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menggelar Kado Natal BNI 2018 "Berbagi Bersama PMI"  di Pematangsiantar, Sumatera Utara; Nunukan, Kalimantan Utara;  dan Maumere, Nusa Tenggara Timur yang merupakan daerah kantong-kantong PMI. Program tersebut diselenggarakan di Maumere pada Sabtu, (15/12/2018) serta di Pematangsiantar dan Nunukan pada Minggu, (16/12/2018).

Direktur Bisnis Tresuri dan Internasional BNI, Rico Rizal Budidarmo, menuturkan, melalui program Kado Natal BNI 2018 "Berbagi Bersama PMI", BNI menyalurkan Paket Sembako berisikan gula pasir, minyak goreng, mi instan, kopi, teh, dan beras senilai Rp75 ribu kepada keluarga PMI yang menyalurkan transaksi remitansinya melalui BNI.

"Paket tersebut dapat diperoleh hanya dengan harga Rp21 ribu (diskon 72%). BNI berharap dengan dilaksanakannya program ini, PMI dan keluarganya dapat terus mempercayakan kebutuhan perbankan dan layanan remitansinya kepada BNI," ujar Rico dilansir dari keterangan resminya di Jakarta, Senin (17/12/2018).

Rico menambahkan, BNI menyalurkan 500 paket sembako di masing-masing titik penyelenggaraan Kado Natal BNI 2018 "Berbagi Bersama PMI" sehingga totalnya mencapai 1.500 paket.

"Penyaluran tersebut merupakan bagian dari total keseluruhan penyaluran 10 ribu bingkisan yang dibagikan oleh BNI di berbagai kota di Indonesia dalam menyambut Hari Raya Natal 2018. Pada acara tersebut, keluarga PMI juga dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis dan diadakan pula pembagian doorprize sebagai salah satu rangkaian acara hiburan," ujar Rico.

Rico kembali melanjutkan, bahwa BNI bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali remitansi BNI yang telah mengalami pertumbuhan atas kepercayaan PMI dan keluarganya dalam mengirimkan uang dengan mudah, cepat, dan aman melalui layanan dan produk BNI Smart Remittance.

Pada bulan Ramadhan sebelumnya, BNI juga telah melaksanakan program Pasar Murah BNI Rejeki Ramadhan di 9 kota dan menyalurkan 6.000 paket sembako murah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: