Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garda Oto Terima Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik 2018

Garda Oto Terima Penghargaan Asuransi Mobil Terbaik 2018 Kredit Foto: Asuransi Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018, Kamis (20/12/2018), di Hotel Shangri-La Jakarta, Garda Oto, Asuransi Astra meraih penghargaan Platinum di kategori Asuransi Mobil. Predikat Platinum ini khusus diberikan kepada merek yang meraih prestasi IBBA selama 15 kali berturut-turut.

Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra, menuturkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto yang mampu melekat di hati mereka.

"Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan," ujar Adrianto sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Jumat (21/12/2018).

Dia menambahkan, kekuatan relasi itu merupakan hasil konsistensi Garda Oto dalam memberikan kualitas dan inovasi pada produk dan layanan yang berpusat pada pelanggan (customer centric).

"Hal itulah yang menjadikan loyalitas pelanggan (customer loyalty) terhadap Garda Oto tinggi, sehingga menjadi pilihan utama masyarakat dalam asuransi kendaraan bermotornya," kata dia.

Adrianto menjelaskan bahwa kondisi dunia yang dinamis ditambah disrupsi teknologi saat ini telah memicu persaingan ketat. Munculnya banyak merek baru, sementara merek lama jatuh, namun juga ada yang bertahan.

"Salah satu yang tetap eksis bahkan makin bergerak maju adalah Asuransi Astra dengan produk Garda Oto. Kami terus berupaya konsisten menciptakan inovasi yang customer centric, sehingga pelanggan merasa puas dan loyal terhadap Garda Oto," imbuhnya.

Berbagai pengembangan Garda Oto telah dilakukan. Kini konsumen semakin mudah mendapatkan layanan perlindungan kendaraannya dengan hadirnya Garda Center yang hadir di 23 titik area pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia. Pelanggan juga kian dimudahkan dengan fasilitas layanan call center Garda Akses 24 jam di nomor 1500112.

Inovasi dan peningkatan layanan Garda Oto semakin lengkap dengan merambah ke ranah digital melalui Garda Oto Digital yang dapat diakses dalam laman gardaoto.com. Selain itu, Garda Oto menghadirkan inovasinya dalam wujud aplikasi bernama Garda Mobile Otocare dalam memberikan pengalaman klaim yang mudah dan berkesan kepada pelanggan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: