Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Halo BCA Raih 21 Penghargaan di Ajang Contact Center World 2018

Halo BCA Raih 21 Penghargaan di Ajang Contact Center World 2018 Kredit Foto: BCA
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali diakui oleh mancanegara melalui Halo BCA, sentra layanan digital dan grup sistem inovasi teknologi yang meraih 21 penghargaan dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2018. BCA berhasil membawa 15 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu. 

Hadir untuk menerima penghargaan Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu yang diserahkan oleh President of Contact Center World, Raj Wadhwani sekaligus tim Halo BCA yang ikut berkompetisi di Praha, Jumat (9/11/2018).

"Sungguh merupakan kebanggaan luar biasa bagi kami karena berhasil membawa pulang total 21 penghargaan dengan ragam gelar dari berbagai jenis layanan di sentra layanan digital BCA. Suka cita mendalam kami haturkan kepada CCW Award 2018 yang senantiasa mengapresiasi upaya dan kerja keras segenap manajemen BCA dalam melakukan transformasi layanan perbankan demi memuaskan nasabah setia BCA," ujar Wani di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

BCA meraih predikat Gold untuk kategori individu di kategori Sales Manager, Quality Auditor, IT Support, Project Manager, CS Professional, dan Sales Professional. Kemudian, predikat Silver di kategori Operational Manager dan Trainer.

Selain itu, BCA meraih predikat Gold untuk kategori korporasi di kategori Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Recruitment Campaign, Green Contact Center, Contact Center Design, Customer Loyalty, Community Spirit, Technology Innovation, Best in Customer Service. Termasuk, predikat Silver di kategori Self Service Technology dan Bronze di kategori Help Desk.

Istimewanya, BCA menyandang gelar Industry Champion Corporate dengan Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu meraih penghargaan sebagai Industry Champion Individual. Atas prestasi itu, BCA dinobatkan sebagai bank yang menduduki peringkat teratas dalam ajang CCW 2018 ini sebagai peraih medali Gold terbanyak dari Indonesia.

"Penghargaan demi penghargaan yang BCA terima di tahun ini tak membuat kami berpuas diri. Sebaliknya, kami semakin terpacu mengembangkan diri dan termotivasi untuk menghadirkan layanan prima yang cepat, cermat, dan akurat bagi nasabah setia BCA. Kami menyadari perkembangan teknologi akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat yang kian beragam. Oleh sebab itu, BCA melalui Halo BCA berkomitmen untuk selalu tanggap dan cepat mengakomodir segenap kebutuhan nasabah. Karena kepuasan nasabah, adalah kebanggan bagi kami, selaku penyedia jasa finansial," tutup Wani.

Ajang CCW Award 2018 merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

CCW 2018 diikuti oleh lebih dari 50 negara dan 135 perusahaan. Adapun di Asia Pasifik sendiri, terdapat 141 peserta yang berhasil lulus tes awal yang terbagi di 37 kategori lomba. Setelah melewati seleksi dan kompetisi yang ketat, Halo BCA berhasil meraih 21 penghargaan sekaligus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: