Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'2019, Kita Cicil Utang Indonesia'

'2019, Kita Cicil Utang Indonesia' Kredit Foto: Antara/Idhad Zakaria
Warta Ekonomi, Bantaeng -

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menjanjikan dirinya bersama Prabowo Subianto akan mencicil utang negara jika dirinya menang Pilpres 2019. Ia pun berharapa warga Indonesia tidak lagi menanggung utang, termasuk anak-anak yang baru lahir.

"Karena Indonesia banyak berutang, Ifa (Anak yang digendong Sandi) sekarang sudah berutang Rp13 juta. Jadi 2019 kita akan cicil utangnya, agar Ifa bahagia dan tidak punya utang lagi. Jadi 2019 kita cicil utang Indonesia," katanya saat berkunjung ke Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (25/12).

Lanjutnya, ia pun menjanjikan perbaikan ekonomi dengan menciptakan lapangan pekerjaan dan membuat harga bahan pokok stabil dan terjangkau.

"Kami berpihak kepada para pelaku UMKM, petani, nelayan dan rakyat yang belum diperhatikan di Indonesia yang kaya raya ini. Kita akan setop impor barang-barang atau bahan baku yang bisa diproduksi di dalam negeri. Termasuk larangan keras impor ketika para petani kita sedang panen," ujarnya.

Selain itu, ia juga meresmikan posko pemenangan yang disebut Roemah Djoeang di Kabupaten Jeneponto. Kepada para relawannya di Sulawesi Selatan.

Ia meminta agar para relawan bekerja keras demi kemenangan pasangan nomor urut 02. "Salah satunya dengan mengkampanyekan Prabowo-Sandi di lingkungan terdekat dan para tetangga." tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: