Portal Berita Ekonomi Rabu, 22 Mei 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 10:32 WIB. Pemudik - ASDP siap layani 4,67 juta pemudik tahun ini.
  • 10:30 WIB. Tiket - Menhub masih temui banyak keluhan mengenai mahalnya tiket pesawat.
  • 10:29 WIB. Pangan - Asabri gelar pangan murah di Tegal Arul.
  • 10:17 WIB. E-Commerce - Pemerintah menutup ratusan portal e-commerce yang bermasalah.
  • 10:15 WIB. Menhub - Menhub akui masih banyak PR yang harus rampung sebelum lebaran.
  • 10:14 WIB. Asuransi - Program asuransi usaha tani padi belum mencapai target.
  • 10:12 WIB. Arbitrase - Badan Arbitrase Nasional Indonesia perluas jaringan internasional.
  • 10:10 WIB. Maskapai - Maskapai asal China minta kompensasi Boeing imbas kandangkan 737 MAX.

Ini Dia Tolok Ukur Baru di Pasar Mode Fesyen India

Ini Dia Tolok Ukur Baru di Pasar Mode Fesyen India - Warta Ekonomi
WE Online, Jakarta -

Ekonomi ritel global menghadapi booming berkat nilai produk-produk fesyen yang memasuki pasar global. Merek-merek terkenal internasional mendiversifikasikan diri mereka untuk memproduksi beragam busana dan aksesori lain di bawah label mereka dan mencari jalan baru untuk memasarkannya. Merek aksesoris fesyen juga sadar akan daya beli pelanggan dari seluruh dunia.

Sejumlah besar merek telah mengakui peluang besar di konsumen India yang sedang berkembang, meskipun masih jauh sebelum mereka benar-benar mencapai skala sebagai mitra asing mereka. Sambut tahun 2019, India memiliki tolok ukur baru di mode fesyen:

Merek Internasional

Beberapa merek terkemuka global semuanya telah mendirikan toko-toko di kota-kota terkemuka di seluruh dunia, memberikan konsumen gaya mewah yang terjangkau yang sebelumnya hanya dapat mereka temukan di lokasi yang lebih dekat dengan mereka. Industri ritel India dengan permintaan akan produk-produk fesyen bernilai sedang mengalami booming, diperkirakan bernilai sekitar $200 juta dan tumbuh pada tingkat 40 persen per tahun. Sementara kemewahan yang terjangkau merupakan bagian kecil dari keseluruhan pasar barang mewah India dengan cepat melampaui sektor lainnya.

Inovasi

Merek sekarang memusatkan perhatian untuk menghasilkan lini produk inovatif yang memenuhi semua kebutuhan pelanggan zaman baru. Semua merek menjadi fashion-driven dan memberikan produk dengan berbagai kebutuhan dan selaras dengan kepekaan fesyen pelanggan. Dengan meningkatnya jumlah pendapatan yang dapat dibuang dan pengalaman gaya hidup internasional, pelanggan India membelanjakan lebih banyak dari sebelumnya. Banyak merek baru dan mapan berfokus pada memperkenalkan lini produk yang lebih baru dan lebih baik sambil tetap berpegang pada kepuasan pelanggan.

Berfungsi dari Pasar

Matriks pasar baru didorong oleh bahan baku berkualitas yang digunakan untuk pembuatan produk, keahlian yang sempurna, desain yang baik, gaya kontemporer antara lain yang merupakan inti di balik merek yang mencoba membuat ceruk dengan lini produk mereka untuk bersaing dengan yang lain di dalam negeri. dan pasar internasional.

Pada awalnya, ada kesenjangan antara barang-barang mewah yang terjangkau dan kebutuhan akan produk-produk berkualitas baik yang lebih atau kurang sekarang dijembatani oleh merek-merek yang telah keluar dengan penawaran berbeda untuk pelanggan. Merek memperluas jangkauan mereka dan memperluas jangkauan produk mereka dengan mendefinisikan kembali gaya lama dengan yang lebih baru dan secara bersamaan juga bereksperimen dengan opsi berkelanjutan, dalam beberapa kasus.

Koleksi Terbaru

Sementara mengangkat hasil bagi fesyen, berbagai merek internasional dan domestik di India juga memperluas koleksi mereka untuk menarik perhatian pelanggan mereka. Pertumbuhan nilai produk fashion di India dapat dikaitkan dengan pengenalan berbagai merek internasional dan pemain yang terorganisir. Pelanggan lebih fokus pada kualitas dan membeli lebih banyak produk daripada sebelumnya sesuai gaya hidup mereka yang mendorong pilihan mereka.

Pilihan

Dengan pria dan wanita modern menjadi lebih sadar akan fesyen dan kebugaran, pasar menyaksikan maraknya berbagai sub-segmen yang menjadi pendorong utama untuk penjualan dan visibilitas merek-merek tersebut. Ditambah dengan ini adalah meningkatnya kesadaran pelanggan wanita tentang merek dan gaya juga telah meningkatkan pasar. Ketulusan ini untuk menikmati produk-produk fesyen bermerek telah membuka jalan bagi pertumbuhan merek internasional dan domestik di India.

Pelanggan bersedia membayar untuk produk-produk fesyen bernilai tambah yang berkualitas, tetapi permintaan ini terutama dihasilkan dari kota dan dalam beberapa kasus juga bagian semi-perkotaan. Bahkan merek domestik yang memiliki keberadaan global setara dengan merek dan penawaran internasional.

Juga, seperti konsumen internasional, ada bagian yang berkembang dari konsumen India yang lebih ingin tahu dan eksperimental daripada sebelumnya. Untuk pembelanja India yang sadar merek, merek global yang mapan di India, menyediakan cara untuk berinvestasi dalam simbol status yang jauh lebih terjangkau daripada merek mewah rata-rata.

Pemasaran

Pemasaran merek melalui berbagai saluran juga menjadi sangat penting untuk merek saat ini seperti kehadiran e-commerce, kehadiran media sosial yang telah meningkatkan visibilitas merek dan penetrasi di seluruh geografi. Sejumlah besar merek telah mengakui peluang besar di konsumen India yang sedang berkembang, meskipun masih jauh sebelum mereka benar-benar mencapai skala sebagai mitra asing mereka.

Tag: Bisnis Fesyen, India, Tren 2019

Penulis/Editor: Clara Aprilia Sukandar

Foto: SAP

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,882.98 3,843.65
British Pound GBP 1.00 18,520.32 18,331.39
China Yuan CNY 1.00 2,110.39 2,089.52
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,560.00 14,416.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,018.74 9,918.21
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,854.97 1,836.55
Dolar Singapura SGD 1.00 10,569.11 10,463.82
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,256.24 16,089.70
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,479.51 3,442.63
Yen Jepang JPY 100.00 13,170.51 13,036.72

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 5951.372 44.251 633
2 Agriculture 1366.777 14.842 21
3 Mining 1624.810 15.212 47
4 Basic Industry and Chemicals 712.136 4.816 71
5 Miscellanous Industry 1221.444 17.621 46
6 Consumer Goods 2370.755 11.367 52
7 Cons., Property & Real Estate 441.498 6.423 76
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1080.867 1.302 74
9 Finance 1194.094 9.687 90
10 Trade & Service 790.186 6.735 156
No Code Prev Close Change %
1 CNTX 472 590 118 25.00
2 BSSR 1,280 1,600 320 25.00
3 MASA 454 565 111 24.45
4 INCF 214 266 52 24.30
5 SKBM 300 372 72 24.00
6 MCOR 121 150 29 23.97
7 RELI 202 250 48 23.76
8 MINA 1,240 1,530 290 23.39
9 POOL 1,885 2,280 395 20.95
10 MKPI 13,975 16,725 2,750 19.68
No Code Prev Close Change %
1 MFMI 570 464 -106 -18.60
2 NIPS 260 218 -42 -16.15
3 KOIN 250 212 -38 -15.20
4 YPAS 525 452 -73 -13.90
5 POSA 460 398 -62 -13.48
6 BALI 1,780 1,550 -230 -12.92
7 IIKP 70 61 -9 -12.86
8 TRIS 238 210 -28 -11.76
9 CITY 344 308 -36 -10.47
10 BRAM 9,025 8,100 -925 -10.25
No Code Prev Close Change %
1 BBRI 3,750 3,750 0 0.00
2 MNCN 925 945 20 2.16
3 APLI 81 75 -6 -7.41
4 TLKM 3,600 3,600 0 0.00
5 BBCA 26,900 27,300 400 1.49
6 ABBA 142 153 11 7.75
7 BMRI 7,225 7,250 25 0.35
8 UNTR 24,500 24,725 225 0.92
9 MTPS 1,140 1,165 25 2.19
10 BBNI 8,425 8,600 175 2.08