Portal Berita Ekonomi Senin, 21 Januari 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 18:51 WIB. PLN - PLN sedang mengupayakan pemenuhan daya listrik untuk kompor listrik.
  • 18:49 WIB. PLN - PLN masih mempunyai batas hutang 300% atau hingga Rp2.000 triliun.
  • 18:46 WIB. Kemenpupera - Kemenpupera menargetkan pembangunan 51.000 unit rumah untuk MBR melalui skema pembiayaan BP2BT.
  • 18:22 WIB. AFPI - AFPI menargetkan penyaluran pinjaman Rp40 triliun pada 2019.
  • 17:55 WIB. AP I - Bandara NYIA sudah mencapai 30% fisik pembangunan.
  • 17:54 WIB. AP I - AP I buka peluang rute penerbangan dari Asia dan Timur Tengah via Bandara NYIA.
  • 17:53 WIB. Telkomsel - Telkomsel melalui T-Cash jalin kerja sama strategis dengan CRP Group.

Ini Dia Tolok Ukur Baru di Pasar Mode Fesyen India

Foto Berita Ini Dia Tolok Ukur Baru di Pasar Mode Fesyen India
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Ekonomi ritel global menghadapi booming berkat nilai produk-produk fesyen yang memasuki pasar global. Merek-merek terkenal internasional mendiversifikasikan diri mereka untuk memproduksi beragam busana dan aksesori lain di bawah label mereka dan mencari jalan baru untuk memasarkannya. Merek aksesoris fesyen juga sadar akan daya beli pelanggan dari seluruh dunia.

Sejumlah besar merek telah mengakui peluang besar di konsumen India yang sedang berkembang, meskipun masih jauh sebelum mereka benar-benar mencapai skala sebagai mitra asing mereka. Sambut tahun 2019, India memiliki tolok ukur baru di mode fesyen:

Merek Internasional

Beberapa merek terkemuka global semuanya telah mendirikan toko-toko di kota-kota terkemuka di seluruh dunia, memberikan konsumen gaya mewah yang terjangkau yang sebelumnya hanya dapat mereka temukan di lokasi yang lebih dekat dengan mereka. Industri ritel India dengan permintaan akan produk-produk fesyen bernilai sedang mengalami booming, diperkirakan bernilai sekitar $200 juta dan tumbuh pada tingkat 40 persen per tahun. Sementara kemewahan yang terjangkau merupakan bagian kecil dari keseluruhan pasar barang mewah India dengan cepat melampaui sektor lainnya.

Inovasi

Merek sekarang memusatkan perhatian untuk menghasilkan lini produk inovatif yang memenuhi semua kebutuhan pelanggan zaman baru. Semua merek menjadi fashion-driven dan memberikan produk dengan berbagai kebutuhan dan selaras dengan kepekaan fesyen pelanggan. Dengan meningkatnya jumlah pendapatan yang dapat dibuang dan pengalaman gaya hidup internasional, pelanggan India membelanjakan lebih banyak dari sebelumnya. Banyak merek baru dan mapan berfokus pada memperkenalkan lini produk yang lebih baru dan lebih baik sambil tetap berpegang pada kepuasan pelanggan.

Berfungsi dari Pasar

Matriks pasar baru didorong oleh bahan baku berkualitas yang digunakan untuk pembuatan produk, keahlian yang sempurna, desain yang baik, gaya kontemporer antara lain yang merupakan inti di balik merek yang mencoba membuat ceruk dengan lini produk mereka untuk bersaing dengan yang lain di dalam negeri. dan pasar internasional.

Pada awalnya, ada kesenjangan antara barang-barang mewah yang terjangkau dan kebutuhan akan produk-produk berkualitas baik yang lebih atau kurang sekarang dijembatani oleh merek-merek yang telah keluar dengan penawaran berbeda untuk pelanggan. Merek memperluas jangkauan mereka dan memperluas jangkauan produk mereka dengan mendefinisikan kembali gaya lama dengan yang lebih baru dan secara bersamaan juga bereksperimen dengan opsi berkelanjutan, dalam beberapa kasus.

Koleksi Terbaru

Sementara mengangkat hasil bagi fesyen, berbagai merek internasional dan domestik di India juga memperluas koleksi mereka untuk menarik perhatian pelanggan mereka. Pertumbuhan nilai produk fashion di India dapat dikaitkan dengan pengenalan berbagai merek internasional dan pemain yang terorganisir. Pelanggan lebih fokus pada kualitas dan membeli lebih banyak produk daripada sebelumnya sesuai gaya hidup mereka yang mendorong pilihan mereka.

Pilihan

Dengan pria dan wanita modern menjadi lebih sadar akan fesyen dan kebugaran, pasar menyaksikan maraknya berbagai sub-segmen yang menjadi pendorong utama untuk penjualan dan visibilitas merek-merek tersebut. Ditambah dengan ini adalah meningkatnya kesadaran pelanggan wanita tentang merek dan gaya juga telah meningkatkan pasar. Ketulusan ini untuk menikmati produk-produk fesyen bermerek telah membuka jalan bagi pertumbuhan merek internasional dan domestik di India.

Pelanggan bersedia membayar untuk produk-produk fesyen bernilai tambah yang berkualitas, tetapi permintaan ini terutama dihasilkan dari kota dan dalam beberapa kasus juga bagian semi-perkotaan. Bahkan merek domestik yang memiliki keberadaan global setara dengan merek dan penawaran internasional.

Juga, seperti konsumen internasional, ada bagian yang berkembang dari konsumen India yang lebih ingin tahu dan eksperimental daripada sebelumnya. Untuk pembelanja India yang sadar merek, merek global yang mapan di India, menyediakan cara untuk berinvestasi dalam simbol status yang jauh lebih terjangkau daripada merek mewah rata-rata.

Pemasaran

Pemasaran merek melalui berbagai saluran juga menjadi sangat penting untuk merek saat ini seperti kehadiran e-commerce, kehadiran media sosial yang telah meningkatkan visibilitas merek dan penetrasi di seluruh geografi. Sejumlah besar merek telah mengakui peluang besar di konsumen India yang sedang berkembang, meskipun masih jauh sebelum mereka benar-benar mencapai skala sebagai mitra asing mereka.

Tag: Bisnis Fesyen, India, Tren 2019

Penulis/Editor: Clara Aprilia Sukandar

Foto: SAP

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,909.74 3,869.89
British Pound GBP 1.00 18,754.69 18,562.19
China Yuan CNY 1.00 2,114.10 2,093.06
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,667.00 14,521.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,673.18 10,561.12
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,872.96 1,854.27
Dolar Singapura SGD 1.00 10,659.93 10,553.05
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,630.91 16,462.46
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,501.31 3,462.33
Yen Jepang JPY 100.00 12,933.86 12,801.73

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6448.156 24.376 627
2 Agriculture 1583.292 -1.764 21
3 Mining 1880.920 11.361 47
4 Basic Industry and Chemicals 889.696 -3.628 71
5 Miscellanous Industry 1443.379 27.257 46
6 Consumer Goods 2607.292 -13.145 51
7 Cons., Property & Real Estate 471.624 -0.108 74
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1149.241 6.910 71
9 Finance 1234.248 10.015 91
10 Trade & Service 797.089 4.778 155
No Code Prev Close Change %
1 CLAY 180 306 126 70.00
2 NATO 103 175 72 69.90
3 SQMI 306 382 76 24.84
4 KMTR 268 334 66 24.63
5 JIHD 476 590 114 23.95
6 INRU 640 785 145 22.66
7 TNCA 206 250 44 21.36
8 INCF 296 358 62 20.95
9 DUTI 3,630 4,390 760 20.94
10 PADI 920 1,090 170 18.48
No Code Prev Close Change %
1 TFCO 735 620 -115 -15.65
2 OCAP 266 226 -40 -15.04
3 YPAS 660 575 -85 -12.88
4 CTTH 126 110 -16 -12.70
5 MFMI 725 635 -90 -12.41
6 BUKK 2,000 1,800 -200 -10.00
7 PYFA 180 163 -17 -9.44
8 TIRA 270 250 -20 -7.41
9 STTP 3,750 3,490 -260 -6.93
10 ASJT 300 280 -20 -6.67
No Code Prev Close Change %
1 INPC 79 80 1 1.27
2 UNTR 26,850 26,925 75 0.28
3 INDY 2,090 2,180 90 4.31
4 ASII 8,275 8,475 200 2.42
5 TLKM 3,990 4,020 30 0.75
6 BUMI 164 174 10 6.10
7 BBRI 3,810 3,820 10 0.26
8 KPAS 210 208 -2 -0.95
9 ERAA 2,310 2,310 0 0.00
10 TSPC 1,600 1,575 -25 -1.56