Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Happy New Year! Ini Harapan Sandiaga di Tahun 2019

Happy New Year! Ini Harapan Sandiaga di Tahun 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Cawapres Sandiaga Uno memiliki harapan pada 2019, yakni dirinya ingin ekonomi Indonesia membaik dan dilindungi dari bencana.

"Tentunya Indonesia yang kita inginkan lebih baik lagi, ekonominya bertumbuh, peluang yang diberikan masyarakat Indonesia lebih banyak," ujarnya di Jakarta, Selasa (1/1/2019).

Selain itu, juga berharap Indonesia dilindungi dari bencana alam dan masyarakatnya penuh dengan kedamaian pada 2019. Bahkan di tahun politik ini Indonesia tidak terpecah-belah.

"Semoga kita dilindungi dari bencana, dan penuh kedamaian. Walaupun tahun politik, kita jangan pecah-belah. Kita gunakan kesempatan ini agar ekonomi lebih baik dan negeri kaya raya ini harus lebih baik," jelasnya.

Ia menambahkan, ke depannya, Indonesia diharapkan tidak akan berfokus pada infrastruktur lagi, melainkan fokus ke lapangan kerja dan ekonomi.

"Dan fokusnya sudah jangan lagi ke infrastruktur yang terlalu banyak mengenai utang, tapi lebih fokus ke manusia kita untuk menyediakan lapangan pekerjaan dan harga-harga yang stabil dan terjangkau," katanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Irfan Mualim
Editor: Irfan Mualim

Bagikan Artikel: