Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Go-Jek Hadirkan Laporan Kejog 2018 untuk Pengguna

Go-Jek Hadirkan Laporan Kejog 2018 untuk Pengguna Kredit Foto: Go-Jek
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki 2019, Go-Jek menghadirkan fitur Laporan Kejog. Fitur ini menyuguhkan catatan kilas balik pengalaman pengguna sepanjang 2018, yang dikemas dalam bentuk rapor yang diperoleh melalui analisis data kreatif dan inovatif. Sehingga, memungkinkan setiap pengguna mengetahui catatan perjalanan termasuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Go-Jek.

Laporan Kejog tahun ini menyuguhkan data penggunaan aplikasi Go-Jek sepanjang 2018 dari berbagai layanan, seperti layanan transportasi Go-Ride, Go-Car, Go-Bluebird, layanan pesan antar makanan Go-Food, informasi pemberian uang tip hingga jumlah cancel order yang dilakukan pengguna sepanjang tahun. 

Nila Marita, Chief Corporate Affairs Go-Jek mengatakan, seperti tahun sebelumnya, Laporan Kejog merupakan apresiasi yang disampaikan secara kreatif untuk pengguna setia layanan Go-Jek di sepanjang 2018. 

"2018 merupakan tahun yang penuh catatan positif bagi keseluruhan ekosistem Go-Jek. Laporan Kejog merupakan bentuk apresiasi yang kami berikan agar pengguna setia Go-Jek dapat melihat rangkuman pengalaman penggunaan aplikasi Go-Jek di sepanjang tahun. Mulai dari jumlah trip yang telah dilakukan, makanan yang dipesan melalui Go-Food hingga informasi pemberian uang tip melalui aplikasi," jelasnya. 

Sepanjang 2018, layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird telah menempuh jarak lebih dari 4 miliar km, atau setara dengan perjalanan 5.000 kali pulang pergi bumi ke bulan. Sedangkan Go-Food telah berhasil mengantar sebanyak lebih dari 500 juta makanan dan minuman. Lima menu makanan yang paling banyak dipesan oleh pelanggan adalah ayam, nasi, mie, gorengan, dan martabak.

Catatan penting lain di 2018, yakni total uang tip yang diberikan dari pengguna untuk mitra driver melalui Go-Pay mencapai lebih dari Rp105 miliar. Nila mengingatkan bahwa jumlah tersebut belum termasuk uang tip yang diberikan secara tunai.

"Kami yakin jika digabungkan dengan tip uang tunai, jumlahnya akan jauh lebih besar lagi. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih pada para pengguna Go-Jek atas apresiasi luar biasa yang diberikan pada mitra kami, baik melalui aplikasi maupun secara langsung," katanya.

Fitur Tipping melalui aplikasi Go-Jekmemudahkan pengguna yang ingin memberi apresiasi atas layanan yang diberikan oleh mitra setelah memberi rating atau bintang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: