Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Honda Berikan Servis Khusus bagi Konsumen Korban Tsunami

Honda Berikan Servis Khusus bagi Konsumen Korban Tsunami Kredit Foto: AHM
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program servis khusus untuk meringankan perbaikan kendaraan yang terdampak bencana tsunami di Selat Sunda. Melalui program ini, konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon suku cadang hingga 20% serta prioritas pengiriman suku cadang.

“Program ini merupakan kepedulian kami untuk membantu meringankan beban konsumen yang terdampak bencana, dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat. Hal ini juga merupakan kelanjutan dari program kepedulian untuk konsumen yang juga kami lakukan pada beberapa lokasi bencana sebelumnya,”Kata Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Jonfis menambagkan program ini berlaku untuk di seluruh dealer Honda di wilayah Jabodetabek, Serang dan Lampung mulai 3 Januari-28 Februari 2019. Layanan ini meliputi seluruh mobil Honda yang terdampak bencana Tsunami Selat Sunda atau hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Ia menambahkan selain program untuk korban Tsunami Selat Sunda, sebelumnya Honda juga telah mengadakan program serupa untuk meringankan perbaikan kendaraan konsumen yang terdampak bencana di kota Palu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: