Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menguji Brand Vivo di 2019

Menguji Brand Vivo di 2019 Kredit Foto: Vivo Smartphone
Warta Ekonomi, Bandung -

Merek ponsel asal China, Vivo, tetap akan mengembangkan fitur unggulan mereka yaitu kamera dan musik di tahun 2019.

"DNA Vivo adalah kamera dan musik. Kami menyertakan kedua unsur melalui chip high-fi di semua unit Vivo global, maupun Indonesia," kata Manajer Humas Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti, kepada media di Bandung, Rabu (9/1/2019).

Target pasar Vivo sejak masuk ke Indonesia pada 2014 lalu adalah anak-anak muda yang gemar mengabadikan peristiwa dengan kamera ponsel. Berdasarkan riset mereka, kamera masih masuk ke tiga besar fitur yang paling dicari konsumen dari sebuah ponsel.

Tolak ukur ini dilihat dari pertimbangan konsumen ketika ingin membeli ponsel baru, kamera menjadi fitur utama yang harus dicoba pertama kali, terutama kamera depan.

Selain kamera, konsumen juga pada umumnya melihat rancangan bodi ponsel, ada konsumen yang ingin ponselnya dapat menunjang gaya berpakaiannya sehari-hari.

"Ingin terlihat stylish," kata Tyas.

Untuk menjawab keinginan konsumen tersebut, Vivo tahun ini menggabungkan fesyen dengan teknologi dalam rancangan ponsel mereka. Bagi Vivo, ponsel berkaitan erat dengan gaya seseorang, seperti pakaian, karena melekat ke indivdu setiap hari.

 

Selain itu, menggabungkan fesyen ke dalam teknologi agar konsumen memiliki akses ke tekonologi agar dapat membantu aktivitas sehari-hari mereka.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: