Sandiaga Hingga Christian Sugiono Jadi Pembicara Pesta Wirausaha TDA, Catat Tanggalnya!

Sandiaga Hingga Christian Sugiono Jadi Pembicara Pesta Wirausaha TDA, Catat Tanggalnya! Kredit Foto: TDA

Tangan Di Atas (TDA), komunitas bisnis berumur 13 tahun, dalam waktu dekat akan mengadakan salah satu agenda rutinnya, yakni Pesta Wirausaha. Acara ke-11 ini digelar pada 25-27 Januari 2019 mendatang bertema "Kolaboraksi" di Econvention Building Ancol Jakarta.

Berdasar siaran persnya kepada redaksi Warta Ekonomi, Jumat (11/1/2019), Pesta Wirausaha akan menghadirkan 30 pembicara di panggung inspirasi, expo, kuliner, sembilan pemateri kelas digital, 1.000 mentor dan coaching clinic, 250 booth pameran, dan lebih dari 3.500 peserta.

Sejumlah pembicara nasional yang diundang, antara lain Sandiaga Uno, Riyeke Ustadiyanto (Founder & CEO iPaymu), Ani Berta (Copywriter, Founder Detik Blogger Community), Adrian Gunadi (CEO Investree), Denni Gautama (VP of Engineering Traveloka), Dewa Eka Prayoga (CEO Billionaire Corp), Zulham Ariyansyah (Ketua Komunitas Frozenfood Indonesia), Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Christian Sugiono (selebritis dan pengusaha), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Donny Kris (CEO & Owner Malang Strudel), Wan Muhammad Hasyim (Presiden Asosiasi Masyarakat Retail Indonesia), dan lainnya.

"Pesta wirausaha ini merupakan perwujudan dari visi TDA untuk menjadi komunitas wirausaha yang memiliki kontribusi positif bagi Indonesia. Saya berharap dengan adanya kolaboraksi para stakeholder wirausaha, ABCGM, maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif dan wirausaha semakin maju," tutur Ferdian, Direktur Pesta Wirausaha TDA.

Pesta Wirausaha kali ini akan dimeriahkan dengan acara Meet The Investor, EntrepreneuRun, dan 1.000 coaching serentak yang merupakan konten dari rangkaian acara selama tiga hari. Meet The Investor ialah kolaboraksi para wirausaha kakap TDA untuk membantu scaleup bisnis anggota TDA dengan konsep investasi maupun business matching.

Adapun EntrepreneuRun akan menempuh jarak 5 km, berlari di pinggir Pantai Ancol pada Minggu 27 Januari 2019, serta 1.000 coaching merupakan parade coaching wirausaha serentak.

"Kami juga menggandeng mitra perusahaan untuk bersama memajukan wirausaha di Indonesia, di antaranya PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tempat penyelenggaraan dan memfasilitasi Pesta Wirausaha Nasional 2019, Jamkrindo, Kaspro, Nicepay, XL, Rumah Zakat, Ninja, Foodiz, dan perusahaan lain, termasuk perusahaan dari anggota TDA," tukas Ferdian.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini