Serba-Serbi Belanja Aset CLEO

Serba-Serbi Belanja Aset CLEO Kredit Foto: Steve Johnson

PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) baru-baru ini memborong sejumlah aset guna mendukung kegiatan operasional perusahaan dalam memproduksi air minum oksigen. Adapun serba-serbi belanja aset tersebut meliputi mesin, peralatan, instalasi, dan perlengkapan pabrik dengan total nilai mencapai Rp22,5 miliar.

Direktur dan Sekretaris Sariguna Primatirta, Lukas Setio Wangso Wong, mengungkapkan bahwa pihaknya telah resmi membeli aset berupa mesin, instalasi dan perlengkapan kantor, furnitur dan fikstur, kendaraan, low value asset, peralatan IT dari PT Triusaha Mitraraharja.

“Transaksi ini diharapkan akan meningkatkan kinerja dan mendorong pertumbuhan pasar Sariguna Primatirta  di tahun 2019 dan tahun mendatang sehingga akan memberikan imbal hasil yang semakin meningkat dan bertumbuh bagi seluruh pemegang saham,” jelas Lukas dalam keterangan di Jakarta, Jumat (11/01/2019).

Lukas menambahkan, pada saat yang bersamaan, yaitu Rabu (09/01/2019), Sariguna Primatirta juga membeli persedian barang senilai Rp554,9 juta dan membeli sepuluh hak atas merek dengan besaran nilai mencapai Rp157,6 juta.

“(Sariguna Primatirta) membeli hak atas merek, yaitu merek ARQUEL, DAYLIO, SUPER O2, SUPERO2 SUPERLIFE, SUPER O2 SUPER YOURLIFE, SUPERO, SUPERO PI, ZORRO, ZPORTO, SUPER O1 senilai Rp157,6 juta,”

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini