Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ILUNI Nyatakan Sikap Netral dalam Pemilu 2019

ILUNI Nyatakan Sikap Netral dalam Pemilu 2019 Kredit Foto: Cahyo Prayogo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berita tentang adanya somasi ILUNI UI (Ikatan Alumni UI) yang beredar di media massa dan media sosial sesungguhnya adalah Somasi ILUNI UI pada tanggal 12 Desember 2018, serta sekaligus menyampaikan posisi NETRAL ILUNI UI dalam Tahun POLITIK 2019.

Ketua Umum ILUNI UI, Arif B Hardono, mengatakan, somasi ILUNI UI tanggal 12 Desember 2018, tidak terkait dengan acara Deklarasi Alumni UI untuk pak Joko Widodo dan pak KH Maruf kemarin, karena Deklarasi tersebut tidak menggunakan nama ILUNI UI namun atas nama ALUMNI UI.

"Alumni UI memiliki hak Demokrasi atau hak untuk berkontestasi dan memilih dalam PEMILU sesuai konstitusi," tegas Arif dalam keterangan resmi yang diterima Warta Ekonomi di Jakarta (14/1/2019).

Lebih lanjut Arif mengungkapkan, ILUNI UI mendukung semua alumni UI yang menjadi pendukung, Relawan atau Team Sukses untuk Pak Joko Widodo/KH Marif dan Pak Prabowo/ Sandi Uno untuk mensukseskan Pemilu 2019 untuk Demokrasi yang jujur, adil dan bermartabat asalkan tidak menggunakan nama Institusi ILUNI UI serta sesuai Statuta UI.

"Semoga Alumni UI bisa berkontribusi memberikan Gagasan dan Ide untuk Pemilu Berkualitas 2019 untuk Indonesia Naik Kelas danĀ  gemah ripah lohjinawi toto tentrem kerto rahardjo serta penuh Berkah dari Tuhan YME," punkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: