Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Didukung Go-Jek, GET Perluas Layanan ke 14 Wilayah di Bangkok

Didukung Go-Jek, GET Perluas Layanan ke 14 Wilayah di Bangkok Kredit Foto: Reuters/Beawiharta
Warta Ekonomi, Jakarta -

GET, aplikasi on-demand yang didukung oleh Go-Jek, hari ini, Senin (14/1/2019), memperluas layanannya ke 14 wilayah di Bangkok, meliputi Chatuchak, Lad Prao, Wang Thong Lang, Sathorn, Bang Rak, Klongtoey, Yannawa, Bangkapi, Ratchathewi, Pathumwan, Phyathai, Beung Kum, Bang Kho Laem, dan Rat Burana. Aplikasi GET akan melanjutkan layanan ride-hailing dan kurir pengiriman dalam radius delapan kilometer dari titik penjemputan selama periode soft launch ini.

Pada awal Desember 2018 lalu, versi beta dari aplikasi GET sempat diluncurkan di tiga wilayah, yaitu Chatuchak, Lad Prao, dan Wang Thong Lang, dalam rangka uji coba dan proses penyempurnaan layanan. GET yang beroperasi secara eksklusif dengan para pengemudi (ojek) berlisensi resmi untuk mengangkut penumpang dengan kendaraan roda dua di Thailand terbukti berhasil di fase uji coba perdana.

Tahapan uji coba perdana tersebut secara keseluruhan mendapatkan respons positif, baik dari pengemudi maupun pengendara. Oleh karena itulah, GET bergerak cepat memperluas area layanannya guna melayani permintaan yang terus meningkat.

Pinya Nittayakasetwat, Chief Executive Officer dan Co-Founder GET, mengatakan, "Kami percaya bahwa layanan transportasi roda dua juga merupakan kunci dalam mengurangi kepadatan lalu lintas di Bangkok serta membantu mobilitas masyarakat secara lebih cepat dan efisien. Soft launching ini ditandai dengan peluncuran layanan GET Win dan GET Delivery, sebelum kami memperkenalkan ragam layanan lain ke depannya."

Nadiem Makarim, Chief Executive Officer dan Founder Go-Jek, mengatakan, "Setelah berhasil meluncurkan layanan ride-hailing roda dua dan pengantaran makanan di Vietnam serta meluncurkan versi beta yang membawa manfaat bagi ribuan masyarakat Singapura, saat ini kami sedang meningkatkan kehadiran di berbagai wilayah di Bangkok. Hal ini menjadi satu lagi tonggak penting bagi perusahaan kami, dan tentunya kami sangat antusias menanti peluncuran GET agar dapat melayani masyarakat Thailand secara optimal."

Untuk diketahui, aplikasi Go-Jek telah diunduh lebih dari 125 juta kali oleh pengguna di Indonesia (per Desember 2018) dan Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari 1 juta mitra pengemudi, 300.000 penjual makanan (merchant), dan 30,000 penyedia layanan Go-Life di seluruh Indonesia, serta berhasil memfasilitasi lebih dari 100 juta transaksi setiap bulan di 2018.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: