Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SIM Group Targetkan Pendapatan Rp1,9 Triliun di 2019

SIM Group Targetkan Pendapatan Rp1,9 Triliun di 2019 Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Swakarya Indan Mandiri (SIM) Group, perusahaan yang bergerak di alih daya dan call center, memproyeksikan pendapatan mereka tahun ini bisa tembus Rp1,9 triliun. Target ini menyesuaikan dengan performa perusahaan yang cukup meyakinkan di sepanjang 2018 lalu.

"Kami menargetkan pendapatan di atas Rp1,9 triliun, meningkat 28% dibandingkan dengan pendapatan 2018, dengan laba bersih juga meningkat dibanding tahun sebelumnya," ujar Direktur SIM Group, Anta Ginting dalam acara Kick Off 2019, Jumat (11/1/2019), di Jakarta.

Anta menambahkan, untuk meningkatkan pendapatan, beberapa strategi akan dilakukan perusahaan. Strategi yang disiapkan, antara lain melakukan operational excellence, collaborate dan culture yang baik.

"Kami ingin menjadi perusahaan yang unggul dan sehat dalam bisnis alih daya dan call center, dengan menciptakan inovasi digital proses dan bisnis, perbaikan kapasitas SDM dan kolaborasi," imbuhnya.

SIM Group adalah perusahaan alih daya dan call center yang telah dipercaya perusahaan di bidang pembiayaan, perbankan, asuransi, logistik, telekomunikasi, dan lainnya. Layanan utama SIM Group adalah penyedia jasa tenaga kerja, contact center, konsultan teknologi informasi, sewa peralatan kerja dan kendaraan, dan petugas kebersihan.

Saat ini, SIM Group beroperasi di lebih dari 100 kota di Indonesia, dengan melayani lebih dari 60 perusahaan besar dan mengelola lebih dari 22.000 karyawan dengan penempatan di seluruh Indonesia.

Menurut Anta, SIM Group berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan menyiapkan tenaga kerja terampil serta menciptakan lapangan kerja terbaik bagi masyarakat. SIM Group berkomitmen menjadi solusi terbaik bagi setiap kebutuhan klien demi mendukung operasional bisnis yang unggul.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: