Portal Berita Ekonomi Selasa, 19 Februari 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 16:01 WIB. IHSG - Selasa sore, IHSG ditutup melemah 0,05% ke level 6.494,67. 
  • 15:00 WIB. KPK - KPK geledah rumah mantan Direktur Waskita Karya, Desi Arryani. 
  • 15:00 WIB. BTPN - Aset BTPN sampai dengan Desember 2018 mencapai Rp101,9 triliun. 
  • 14:59 WIB. Dividen - BTPN sepakt tak bagikan dividen kepada para pemegang saham.
  • 14:58 WIB. BNI - BNI mempertimbangkan untuk mengakuisisi perusahaan modal ventura.
  • 14:58 WIB. BNI - BNI memiliki wacana untuk mendirikan perusahaan teknologi berbasis fintech.
  • 14:58 WIB. PGN - PGN menandatangani Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG) dengan Santos Pty Ltd.
  • 14:57 WIB. PGN - PGN mendapat pasokan gas dari Santos 20,3 BBTUD sampai 2023.
  • 14:57 WIB. Laba - Elnusa bukukan laba tahun 2018 sebesar Rp276 miliar. 
  • 13:49 WIB. Huawei - Huawei rilis P30 pada 26 Maret mendatang.
  • 13:47 WIB. Sleman - Disperindag sebutkan ajang "Sleman Hebat" guna pemantik pariwisata dan ekonomi masyarakat.
  • 13:46 WIB. Dagang - Putaran baru perundingan perdagangan AS-China berlangsung di Washington Selasa waktu setempat.
  • 13:44 WIB. UKM - Yogyakarta beri bantuan UKM untuk menyewa toko di mal.
  • 13:43 WIB. Minyak - IOC tandatangani kesepakatan tahunan pertama pembelian minyak AS.
  • 13:42 WIB. Honda - Honda akan tutup pabrik mobil di Inggris pada 2022 dengan kehilangan 3.500 pekerja.

Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas ‘Agency of The Year’ Campaign Asia 2018

Foto Berita Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas ‘Agency of The Year’ Campaign Asia 2018
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Redcomm Indonesia, agensi marketing digital independen berhasil meningkatkan gelarnya di ajang penghargaan tahunan Campaign Asia 2018 dengan meraih kategori emas ‘Agency of The Year.’ Tidak hanya itu, Redcomm juga menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang berhasil masuk ‘Top 5 Agency Best of Culture’ se-Asia Tenggara.

“Memenangkan kategori emas di ajang ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tapi tentunya pencapaian ini tidak akan bisa terjadi tanpa kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital, yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia,” kata Damon Hakim, CEO Redcomm Indonesia.

Damon melanjutkan, pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya.

"Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas, Redcomm memiliki visi bagi karyawannya untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar. Itulah mengapa Redcomm mampu menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang yang mendapatkan gelar ‘Top 5 Agency Best of Culture’ dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara.

“Di Redcomm, kami memberikan kepada anggota tim kami sebuah culture untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Di tahun 2019 ini, kami telah membuat berbagai kegiatan sosial yang akan mendorong anggota tim kami untuk membuat perubahan di kehidupan sosial sekitarnya,” tambah Damon.

Menurut Damon, Redcomm merupakan Integrated Impact Driven Digital Agency yang telah berdiri lebih dari 17 tahun di Indonesia. Hingga saat ini, Redcomm telah menangani lebih dari 200 perusahaan dengan berbagai kategori produk dan segmen pasar yang bervariasi dimana Redcomm selalu memberikan strategi marketing digital yang menghasilkan market winning dan award winning campaign bagi kliennya.

"Redcomm memberikan layanan terintegrasi 360 derajat untuk digital marketing, aktivasi & manajemen sosial media, penyusunan konten, pemasangan & perencanaan media digital serta analisis big data untuk klien Fortune 500, termasuk Samsung, Biore, Danone, Grab, LINE, Yamaha, YouTube dan masih banyak lagi," tambahnya.

Sebagai agensi digital yang mendalami perilaku pasar atau masyarakat lokal di Indonesia, Redcomm selalu melakukan riset kondisi pasar di Indonesia secara data-driven sehingga mampu memberikan strategi-strategi marketing digital untuk klien-klien mereka yang ingin bersentuhan dengan kebiasaan orang-orang lokal di Indonesia.

Tag: Redcomm Indonesia

Penulis: Ning Rahayu

Editor: Kumairoh

Foto: Ning Rahayu

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,784.10 3,745.33
British Pound GBP 1.00 18,313.61 18,124.73
China Yuan CNY 1.00 2,097.81 2,076.82
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,190.00 14,048.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,108.96 10,004.99
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,808.13 1,789.92
Dolar Singapura SGD 1.00 10,455.35 10,349.20
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,041.80 15,878.45
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,471.98 3,433.88
Yen Jepang JPY 100.00 12,841.63 12,709.67

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6494.667 -3.148 627
2 Agriculture 1612.273 9.233 21
3 Mining 1894.930 28.365 47
4 Basic Industry and Chemicals 879.497 -9.712 71
5 Miscellanous Industry 1359.758 -8.770 46
6 Consumer Goods 2656.426 -2.053 51
7 Cons., Property & Real Estate 454.123 1.975 74
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1216.559 1.577 71
9 Finance 1233.741 -2.007 91
10 Trade & Service 822.920 1.934 155
No Code Prev Close Change %
1 BNII 258 322 64 24.81
2 ALDO 2,020 2,510 490 24.26
3 MINA 615 725 110 17.89
4 MPPA 260 306 46 17.69
5 INCF 306 360 54 17.65
6 BABP 51 58 7 13.73
7 MLPL 137 155 18 13.14
8 CSIS 137 154 17 12.41
9 GIAA 426 474 48 11.27
10 KARW 87 96 9 10.34
No Code Prev Close Change %
1 SIMA 400 300 -100 -25.00
2 NAGA 332 294 -38 -11.45
3 KONI 486 438 -48 -9.88
4 PSDN 246 222 -24 -9.76
5 AKSI 388 352 -36 -9.28
6 LION 665 615 -50 -7.52
7 FISH 3,670 3,400 -270 -7.36
8 TARA 840 780 -60 -7.14
9 SOTS 322 300 -22 -6.83
10 INAI 468 440 -28 -5.98
No Code Prev Close Change %
1 FREN 298 288 -10 -3.36
2 JPFA 2,500 2,440 -60 -2.40
3 ANTM 995 1,025 30 3.02
4 BBRI 3,840 3,910 70 1.82
5 BMRI 7,275 7,200 -75 -1.03
6 EXCL 2,530 2,610 80 3.16
7 INDY 1,785 1,925 140 7.84
8 BUMI 153 154 1 0.65
9 FILM 795 785 -10 -1.26
10 ADRO 1,245 1,295 50 4.02