Portal Berita Ekonomi Rabu, 19 Juni 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 06:01 WIB. Hoax - Polri menegaskan tidak ada mekanisme pemantauan secara langsung oleh kepolisian terhadap pengguna WhatsApp.
  • 23:45 WIB. Minyak -  Brent crude futures naik  $1.80, atau  3%, menjadi  $62.74 per barel pada 11:11 am EDT (1511 GMT)
  • 23:44 WIB. Minyak - U.S. West Texas Intermediate crude futures naik  $2.26, atau  4.4%, menjadi  $54.19 per barel pada  11:11 a.m. EDT (1511 GMT).
  • 23:35 WIB. Airbus - Airbus memenangkan order 100 pesawat, kalahkan Boeing.
  • 23:23 WIB. Libra - Visa, Mastercard, PayPal akan bergabung Facebook membangun uang kripto.
  • 23:13 WIB. Maskapai - Vietnam Airlines minta dukungan Pemerintah untuk membeli 100 pesawat baru.
  • 23:02 WIB. Uang Kripto - Menkeu Prancis mengajak bank sentral Eropa untuk me-review token Facebook.
  • 22:41 WIB. Libra - Facebook mengatakan Libra akan jadi saingan US$.
  • 21:48 WIB. Taiwan - Giant Mamufacturing akan memindahkan basis produksinya dari China ke Taiwan.
  • 21:27 WIB. Perang Dagang - Trump mengatakan akan ada "extended meeting" dengan Xi Jinping di G-20.
  • 20:58 WIB. Perbankan - BRI meluncurkan aplikasi BRI Credit Mobile.
  • 20:55 WIB. Delisting - Saham PT Borneo Lumbung Energi Tbk (BORN) dan PT Bara Jaya Internasional Tbk (ATPK) tahun ini terancam kena delisting.
  • 20:42 WIB. KA - Pemudik moda Kereta Api di Daop VI tumbuh 6%.
  • 20:42 WIB. Paris - Menkeu Prancis menjadikan aliansi Renault dengan Nissan sebagai prioritasnya.
  • 19:12 WIB. Pertamina - Pertamina dan Aramco sepakat melanjutkan kerja sama kilang Cilacap.

Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas ‘Agency of The Year’ Campaign Asia 2018

Redcomm Indonesia Raih Kategori Emas ‘Agency of The Year’ Campaign Asia 2018 - Warta Ekonomi
WE Online, Jakarta -

Redcomm Indonesia, agensi marketing digital independen berhasil meningkatkan gelarnya di ajang penghargaan tahunan Campaign Asia 2018 dengan meraih kategori emas ‘Agency of The Year.’ Tidak hanya itu, Redcomm juga menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang berhasil masuk ‘Top 5 Agency Best of Culture’ se-Asia Tenggara.

“Memenangkan kategori emas di ajang ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, tapi tentunya pencapaian ini tidak akan bisa terjadi tanpa kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital, yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia,” kata Damon Hakim, CEO Redcomm Indonesia.

Damon melanjutkan, pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya.

"Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas, Redcomm memiliki visi bagi karyawannya untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar. Itulah mengapa Redcomm mampu menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang yang mendapatkan gelar ‘Top 5 Agency Best of Culture’ dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara.

“Di Redcomm, kami memberikan kepada anggota tim kami sebuah culture untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Di tahun 2019 ini, kami telah membuat berbagai kegiatan sosial yang akan mendorong anggota tim kami untuk membuat perubahan di kehidupan sosial sekitarnya,” tambah Damon.

Menurut Damon, Redcomm merupakan Integrated Impact Driven Digital Agency yang telah berdiri lebih dari 17 tahun di Indonesia. Hingga saat ini, Redcomm telah menangani lebih dari 200 perusahaan dengan berbagai kategori produk dan segmen pasar yang bervariasi dimana Redcomm selalu memberikan strategi marketing digital yang menghasilkan market winning dan award winning campaign bagi kliennya.

"Redcomm memberikan layanan terintegrasi 360 derajat untuk digital marketing, aktivasi & manajemen sosial media, penyusunan konten, pemasangan & perencanaan media digital serta analisis big data untuk klien Fortune 500, termasuk Samsung, Biore, Danone, Grab, LINE, Yamaha, YouTube dan masih banyak lagi," tambahnya.

Sebagai agensi digital yang mendalami perilaku pasar atau masyarakat lokal di Indonesia, Redcomm selalu melakukan riset kondisi pasar di Indonesia secara data-driven sehingga mampu memberikan strategi-strategi marketing digital untuk klien-klien mereka yang ingin bersentuhan dengan kebiasaan orang-orang lokal di Indonesia.

Tag: Redcomm Indonesia

Penulis: Ning Rahayu

Editor: Kumairoh

Foto: Ning Rahayu

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,841.29 3,802.19
British Pound GBP 1.00 18,047.84 17,861.73
China Yuan CNY 1.00 2,089.58 2,068.70
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,406.00 14,262.00
Dolar Australia AUD 1.00 9,859.47 9,759.49
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,839.21 1,820.64
Dolar Singapura SGD 1.00 10,516.10 10,410.22
EURO Spot Rate EUR 1.00 16,182.26 16,019.08
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,448.89 3,411.96
Yen Jepang JPY 100.00 13,300.71 13,164.11

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 Composite Index 6257.330 66.805 635
2 Agriculture 1388.988 1.248 21
3 Mining 1588.662 -10.722 46
4 Basic Industry and Chemicals 739.579 -1.105 71
5 Miscellanous Industry 1295.411 16.430 47
6 Consumer Goods 2445.115 29.514 52
7 Cons., Property & Real Estate 483.431 15.801 76
8 Infrastruc., Utility & Trans. 1172.946 11.538 74
9 Finance 1278.843 17.757 90
10 Trade & Service 802.333 2.985 158
No Code Prev Close Change %
1 BOLA 296 370 74 25.00
2 SMBR 785 980 195 24.84
3 DUTI 3,820 4,750 930 24.35
4 KONI 372 436 64 17.20
5 MKPI 13,600 15,925 2,325 17.10
6 HELI 167 195 28 16.77
7 MIDI 1,020 1,190 170 16.67
8 MNCN 975 1,130 155 15.90
9 BMTR 360 406 46 12.78
10 PICO 268 300 32 11.94
No Code Prev Close Change %
1 BLTZ 4,950 3,800 -1,150 -23.23
2 INPP 995 800 -195 -19.60
3 ARMY 268 220 -48 -17.91
4 FITT 173 143 -30 -17.34
5 NICK 278 236 -42 -15.11
6 SDMU 72 62 -10 -13.89
7 SOSS 430 378 -52 -12.09
8 SMRU 176 156 -20 -11.36
9 KBLV 410 364 -46 -11.22
10 BUVA 112 100 -12 -10.71
No Code Prev Close Change %
1 MNCN 975 1,130 155 15.90
2 CCSI 250 246 -4 -1.60
3 BMTR 360 406 46 12.78
4 CENT 90 95 5 5.56
5 BBRI 4,200 4,260 60 1.43
6 TLKM 3,900 3,980 80 2.05
7 WEGE 314 332 18 5.73
8 BDMN 4,250 4,110 -140 -3.29
9 POLY 100 99 -1 -1.00
10 SMRU 176 156 -20 -11.36