Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dulux Kenalkan Spiced Honey Sebagai Tren Warna 2019

Dulux Kenalkan Spiced Honey Sebagai Tren Warna 2019 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis global, serta produsen cat Dulux menetapkan spiced honey sebagai warna tahun ini.

Managing Director untuk AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Oscar Wezenbeek mengatakan, setiap tahun pakar warna Dulux bekerja sama dengan pakar desain internasional memutuskan untuk memilih warna tahun ini di Global Aesthetic Centre.

"Tahun ini warna yang kami pilih adalah spices honey atau crème brulee. Warna ini memberikan nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna, dan kontemporer, serta mampu melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior. Warna spiced honey juga mengungkapkan semangat optimisme baru yang dirasakan sepanjang penelitian kami akan tren global," kata Oscar dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Oscar menjelaskan bahwa pemilihan Dulux Color of the Year yang kini memasuki tahun ke-16 dilakukan setiap tahun untuk membantu meyakinkan para konsumen dalam membuat pilihan warna dan desain melalui penyajian beragam bantuan, seperti inspirasi, visualisasi, pilihan produk, dan aplikasi.

Konsumen dapat menggunakan sejumlah alat untuk menentukan pilihannya, termasuk color tester dan solusi digital inovatif seperti Visualizer.

"Di AkzoNobel, kami bangga dapat membantu para konsumen membuat pilihan warna dengan menyajikan informasi berdasarkan tren warna terkini serta tema interior. Tim kami bekerja sepanjang tahun untuk menerjemahkan ide-ide yang kami cetuskan menjadi palet warna yang indah dan produk yang mampu memenuhi harapan konsumen kami," jelasnya.

"Dengan menggunakan alat digital AkzoNobel yang inovatif, konsumen dapat merasakan dampak warna melalui layar perangkat mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk membuat keputusan dengan penuh rasa optimis," tambah Oscar.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: