Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2019, Daihatsu Targetkan Penjualan Xenia di Medan Naik 20%

2019, Daihatsu Targetkan Penjualan Xenia di Medan Naik 20% Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Awal tahun 2019 ini adalah awal bagi perusahaan otomotif kembangkan sayapnya untuk menampilkan produk terbaru. Tak terkecuali untuk daihatsu. Tahun ini, dengan peluncuran new xenia maka pihaknya menargetkan penjualan meningkat hingga 20%

Kepala Cabang PT Astra Internasional Wilayah Sumatera, Tunjung pramusinto mengatakan, untuk di Sumatera penjualan khusus xenia awalnya 142 unit perbulan tiap dealer  di Sumatera, dan target untuk tahun 2019 ini diharapkan meningkat 20%, menjadi 170 unit per bulan.

"Saya yakin permintaan makin banyak untuk di Sumut terkhusus Medan, karena akhir tahun 2018 kemarin saja ada beberapa masyarakat yang tidak kebagian produknya," katanya, Jumat (18/1/2019).

Pihaknya sangat optimis pada 2019 target akan tercapai. Apalagi untuk pameran di Plaza Medan Fair ini pembeli akan diberikan cashback hingga Rp15 juta.

"Pada peluncuran Grand New Xenia ini adalah untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal, ditambah peluncuran ini juga diadakan bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, sesuai dengan tagline “Terbukti 15timewa"," ujarnya.

Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VBT-i, sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga. Hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis. 

"Grand New Xenia hadir dengan total 10 varian, dengan harga mulai dari Rp193.400.000 sampai Rp238.300.000 (OTR Medan). 

“Kami berharap dengan peluncuran Daihatsu Grand New Xenia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatera akan sebuah kendaraan MPV idaman yang sesuai bagi keluarga," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: