Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minions Melaju Mulus ke Semifinal Malaysia Masters 2019

Minions Melaju Mulus ke Semifinal Malaysia Masters 2019 Kredit Foto: Vice Indonesia/ Badminton World Federation
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan atlet bulu tangkis putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau akrab disapa Minions, melaju ke putaran semifinal turnamen Malaysia Masters 2019 dengan mengukuhkan dominasi atas pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko pada laga perempat final di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat.

Kevin/Marcus, menang dalam tiga gim 21-13, 23-25, dan 21-14 selama 47 menit permainan dalam turnamen berhadiah total 350 ribu dolar AS itu.

Catatan kemenangan di Kuala Lumpur itu menjadi kemenangan ke-enam Minions atas Takuto/Yuki yang merupakan pasangan peringkat 11 dunia.

Kevin/Marcus masih menunggu lawan mereka pada putaran semifinal dari hasil pertandingan antara ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong pada pertandingan perempat final.

Ganda Indonesia peringkat satu dunia itu mempunyai catatan keunggulan 2-0 atas Hiroyuki/Yuta. Sedangkan dengan ganda Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Kevin/Marcus mempunyai kedudukan 3-1.

Pasangan Minions menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih yang melaju ke semifinal turnamen tingkat Super 500 itu setelah empat ganda putra lain Indonesia tumbang pada laga putaran kedua.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: