Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Mahata Group, Tiket.com Incar Traveler Milenial

Gandeng Mahata Group, Tiket.com Incar Traveler Milenial Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tiket.com, agen travel online kedua terbesar di Indonesia menggandeng Mahata Group, untuk menggaet pecinta perjalanan atau traveler dari kalangan milenial atau generasi muda.

Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu mengatakan kerja sama tersebut sesuai dengan misi perusahaan bahwa pada 2019 mereka menjadi agen travel online nomor satu di Indonesia.

"Kami meyakini traveler milenial merupakan pasar yang sangat besar di Indonesia, dan saat ini potensi itu belum seluruhnya termanfaatkan oleh agen travel online di Indonesia," katanya.

Mahata Group merupakan start-up yang menyediakan jasa wi-fi gratis di dalam maskapai Garuda Indonesia Group. Sementara itu Citilink Indonesia telah menunjuk Mahata Group untuk menyediakan wi-fi di dalam maskapai Citilink.

Dengan tersedianya Wi-Fi dalam maskapainya, Citilink Indonesia telah menjadi maskapai berbiaya rendah pertama yang menyediakan jasa wi-fi tanpa tambahan biaya.

"Kami menyadari bahwa konektifitas merupakan hal yang vital bagi generasi milenial, dan jumlah dari traveler milenial selalu bertambah," kata Gaery Undarsa.

Oleh karena itu, tambahnya, kerja sama dengan Mahata Group sebagai penyedia jasa Wi-Fi gratis pertama di pesawat di Indonesia, dan maskapai berbiaya rendah, Citilink Indonesia, memiliki kesempatan strategis yang sangat baik.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan, peningkatan pelayanan dari maskapai penerbangan bisa dilakukan dengan adanya kerja sama Mahata Group dan Tiket.com.

"Kami sangat bangga melihat keberanian startup lokal seperti Mahata Group dan Tiket.com dalam menjawab tantangan untuk meningkatkan standar kualitas dari penerbangan nasional," katanya.

Direktur Eksekutif Mahata Group Iwan Setiawan menambahkan, tersedianya Wi-Fi untuk penumpang maskapai Citilink menjawab tantangan ekosistem digital global, dimana penumpang pesawat menjadi pangsa pasar yang baru.

"Kami melihat kerjasama ini mampu membantu Citilink Indonesia menciptakan ekosistem digital yang holistik. Dan kami akan melakukannya dengan perusahaan digital platform kami, serta partner resmi kami, Tiket.com," katanya.

 

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: