Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat Tanggalnya, BCA Bagi-bagi Produk Hingga Promo di Expoversary 2019

Catat Tanggalnya, BCA Bagi-bagi Produk Hingga Promo di Expoversary 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang jatuh pada 21 Februari, serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan siap dibagikan melalui BCA Expoversary 2019 pada 22-24 Februari 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Pameran ini yang mengusung konsep one stop services tersebut menyuguhkan beragam penawaran menarik, seperti kendaraan, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gawai terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri. 

"Di usia BCA yang semakin matang, kami memiliki komitmen dan tekad untuk terus membangun loyalitas masyarakat khususnya nasabah BCA melalui produk dan layanan kami. BCA akan menawarkan promo-promo spesial yang hanya ditawarkan di BCA Expoversary," ujar Ketua Panita BCA Expoversary Petrus Karim dalam pernyataan tertulisnya, Senin (4/2/2019).

Baca Juga: BCA Bertekad Rampungkan Akuisisi Bank Tahun Ini

BCA Expoversary 2019 akan melibatkan berbagai merek mobil, sepeda motor, dan developer. Tak hanya itu, akan ada ratusan tenant travel, F&B, fesyen, gawai, dan elektronik. Tidak ketinggalan, hadir juga beberapa mitra e-commerce yang memberikan penawaran yang tidak kalah menarik. Pembayaran melalui Sakuku, Kartu Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA dapat Anda gunakan selama transaksi di BCA Expoversary 2019.

Pengunjung bisa pula menikmati program menarik Reward BCA berupa lelang berhadiah motor, gawai terkini dan hadiah menarik lain, serta voucer dobel belanja dengan menukarkan Reward BCA.

"BCA Expoversary 2019 juga akan hadir dengan solusi istimewa lain, seperti digital banking solution dan investment & protect solution. Hadir spesial di lima hall ICE BSD, nantikan kemeriahan BCA Expoversary 2019," tutup Petrus.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: