Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadir di Medan, Bitcrore Tawarkan Harga Jual Naik 800% pada 2021

Hadir di Medan, Bitcrore Tawarkan Harga Jual Naik 800% pada 2021 Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi blockchain membuat investasi cryptocurrency (mata uang kripto) tumbuh pesat. Salah satu kripto yang baru hadir saat ini adalah Bitcrore. Hebatnya, kota Medan adalah kota pertama hadirnya mata uang ini. Pihaknya memprediksi bakal meningkat 800% pada tahun 2021.

Co-Founder and CTO Bitcrore, Rajesh Kumar mengatakan, mata uang digital ini diklaim sebagai yang paling aman karena bisa mendombrak pasar kripto yang cenderung kaku dan tidak likuid. 

"Kami menawarkan kenaikan harga mata uang yang lebih pasti dibanding kripto lain yang sulit diprediksi," katanya baru-baru ini.

Dikatakannya, dengan mekanisme penyebaran koin digital yang terbatas, yakni 100 juta Bitcrore (BC) yang mulai dilepas sejak medio tahun lalu, harga satu koin BC diprediksi bakal meningkat 800% pada 2021.

"Tidak seperti cryptocurrency stabil lainnya, token Bitcrore memiliki sirkulasi dan nilainya yang diatur oleh protokol. Penawaran dan permintaan memainkan peran yang jauh lebih besar pada harga aset apa pun. Oleh karena itu, protokol kontrol harga Bitcrore mengatur harganya dengan mengendalikan pasokan yang beredar," ujarnya.

Selain memiliki persediaan terbatas 100 juta token Bitcrore, persediaan token dirancang untuk mengurangi secara konstruktif. Ini untuk membantu nilainya meningkat secara pasti selama periode yang ditentukan. 

Salah satu petinggi Bitcrore, Thirumal mengatakan, Bitcrore juga mengembangkan platform pasar yang lebih dinamis dengan menciptakan market place yang memungkinkan investor bertransaksi dengan uang kripto lain.  

"Untuk mengatasi tantangan volatilitas dan likuiditas ini, platform Bitcrore dibangun untuk mengeksplorasi pasar kartu debit, industri e-commerce, dan menggabungkan pasar kripto lain yakni Bitcoin dan Ethereum dengan nilai pasar mencapai US$6 triliun," katanya.

Meski masih menjadi pemain baru, Bitcrore diyakini bakal berkembang pesat. Selain di Indonesia, komunitas BC ini juga dikembangkan di negara-negara Asia lainnya, terutama di Dubai, India dan Singapura, termasuk Australia.

"Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Bitcrore, bisa mengetahui informasi di www.bitcrore.com. Join our referral program and earn unlimited BTC atau www.bcenbloc.io," pungkasnya.  

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: