Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi! E-Commerce Sorabel Sentuh Pasar Indonesia

Resmi! E-Commerce Sorabel Sentuh Pasar Indonesia Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sorabel resmi hadir di Indonesia sebagai fashion e-commerce yang menyediakan produk fashion & kecantikan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan berbelanja online para penggunanya, Kamis (7/2/2019).

Jeffrey Yuwono, Co-Founder Sorabel menjelaskan, Sorabel hadir berdasarkan aspirasi dari Sista (Sebutan untuk penggunanya).

"Kami berharap dapat lebih dekat, mengerti dan menjadi sahabat Sista pecinta fashion dengan menjawab kebutuhan dan keinginan mereka dalam berbelanja online. Kami menyediakan berbagai produk fashion terkini yang terdiri dari 29 kategori, untuk kebutuhan fashion remaja, perempuan bekerja, ibu, anak, serta baju hamil dan menyusui, hingga pakaian big size, dengan kemudahan akses selama 24 jam penuh," ujar Jeffrey saat peresmian Sorabel di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, Sorabel mengaku pemasaran yang dilakukannya juga didukung dengan fitur terbarunya, yaitu editorial content, yang akan memberikan inspirasi gaya dan kecantikan untuk berbagai momen penting Sista, serta tips yang dapat diaplikasikan Sista di kehidupan sehari-hari.

Dengan sebutan Sista, Sorabel menyebut para penggunanya yang kerap membutuhkan produk berkualitas dengan harga terjangkau dan aman. Adapun yang menjadi strategi Sorabel dalam mengikat pasar, yaitu dengan mengedepankan pendekatan personal.

Mengusung kampanye "Be Fashionable Forever", Sorabel mengajak Sista atau penggunanya untuk selalu tampil fresh dan fun dengan balutan busana terkini yang berkualitas. Be Fashionable Forever juga berarti memberdayakan Sista untuk selalu percaya diri luar dalam.

Optimisme bisnis Sorabel dilatarbelakangi oleh kondisi Indonesia yang menjadi  negara dengan pertumbuhan e-commerce tertinggi di dunia. Dari laporan PPRO, perusahaan layanan pembayaran dari Eropa mengenai pembayaran dan e-commerce tahun 2018, menyatakan bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan tertinggi mencapai 78 persen per tahun.

Melihat peluang tersebut, Sorabel berfokus untuk mengembangkan bisnis fashion e-commerce di Indonesia, dengan menyajikan produk private label dengan konsep desain oleh tim internal Sorabel.

Selain ragam produk yang ditawarkan, Sorabel juga menghadirkan berbagai layanan inovatif belanja online bebas resiko untuk menjawab keraguan Perempuan Indonesia dalam berbelanja fashion online, antara lain: Coba Dulu Baru Bayar, bayar di tempat (COD), 100% real picture, biaya ongkos kirim yang lebih murah hingga 70 persen dibandingkan e-commerce lainnya dengan mayoritas pengiriman dalam 3 hari se-Indonesia, fasilitas bebas biaya ongkos kirim, aplikasi yang mudah digunakan, customer service 24 jam serta jaminan 30 hari uang kembali.

Sementara itu, Lingga Madu, Co-Founder Sorabel mengatakan, pihaknya menghadirkan fitur-fitur untuk kemudahan belanja online gambar produk yang 100% asli hasil foto dari tim kami untuk memberikan kepuasan dan kepercayaan Sista terhadap Sorabel.

"Salah satu fitur unggulan kami, Coba Dulu Baru Bayar, bahkan telah tersedia di lebih dari 380 kota dan memungkinkan Sista untuk mencoba produk sebelum membayar, serta dapat mengembalikan produk yang tidak sesuai hingga maksimal 4 produk,” ujar Lingga.

Sorabel, lanjutnya, akan terus berupaya untuk mengerti Sista lebih jauh, sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk Sista dari segi produk dan desainnya, maupun layanan-layanan yang akan terus kami kembangkan.

"Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat membuat Sista tampil percaya diri dan Be Fashionable Forever," pungkas Lingga Madu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: