Portal Berita Ekonomi Sabtu, 20 April 2019

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 05:57 WIB. Eredivisie Belanda - Heracles 2 vs 1 SC Heerenveen
  • 05:55 WIB. Ligue 1 Prancis - Lyon 2 vs 1 Angers
  • 05:54 WIB. Ligue1 Prancis - Dijon 3 vs 2 Rennes
  • 05:53 WIB. LaLiga Spanyol - Deportivo Alaves 2 vs 2 Real Valladolid

BNI Life Terima Penghargaan TOP Brand Award 2019

BNI Life Terima Penghargaan TOP Brand Award 2019 - Warta Ekonomi
WE Online, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) menduduki di urutan pertama sebagai perusahaan asuransi jiwa syariah atau yang memiliki unit bisnis syariah di Indonesia pada acara Top Brand Award 2019 versi Majalah Marketing.

BNI Life menerima penghargaan Top Brand Award 2019 kategori asuransi syariah. Ini adalah kali pertama BNI Life menerima penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut diserahkan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing, Anang Ghozali, kepada Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan, pada hari Kamis (14/02/2019) lalu di Hotel Mulia, Senayan.

Menurut Eben, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Majalah Marketing, salah satunya kepada industri bisnis asuransi jiwa syariah di Indonesia.

Keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan secara berkala oleh perusahaan kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk engagement," kata Eben di Jakarta. 

Bentuk engagement itu antara lain melalui sosial media, website, event series dan pemberitaan di media online dan cetak yang dirasakan juga oleh 13.600 responden yang berasal dari 15 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Denpasar, dan Manado.

Baca Juga: BNI Life Optimis dengan Kontribusi Unit Link di Tahun 2019

Metodologi Top Brand Index (TBI) untuk kategori asuransi syariah ini menggunakan 3 parameter, yaitu

1. Top of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yg pertama kali disebut oleh responden;

2. Last Used, yakni berdasarkan oleh merek yang digunakan oleh responden; dan

3. Future Intention, yakni didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang oleh responden.

Ia menambahkan, peranan teknologi digital di era ini sangat berpengaruh untuk menaikkan merek atau branding perusahaan.

"Kami mengharapkan melalui penghargaan Top Brand 2019 akan menjadikan branding BNI Life menjadi lebih kuat, meningkatkan kinerja bisnis perusahaan, termasuk mempertahankan loyalitas nasabah tetap terjaga dan engagement dengan masyarakat Indonesia," jelas Eben.

Tag: PT BNI Life Insurance (BNI Life), Asuransi Syariah

Penulis: Redaksi WE Online

Editor: Lestari Ningsih

Foto: Istimewa

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,756.57 3,718.34
British Pound GBP 1.00 18,368.14 18,184.19
China Yuan CNY 1.00 2,105.18 2,084.26
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 14,086.00 13,946.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,113.75 10,011.83
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,795.40 1,777.49
Dolar Singapura SGD 1.00 10,408.63 10,303.66
EURO Spot Rate EUR 1.00 15,908.73 15,749.22
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,399.95 3,362.91
Yen Jepang JPY 100.00 12,583.53 12,455.12

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 href="Download_Data/" />Download_Data/ - Sep
2 href="Market_Summary/" />Market_Summary/ - Dec
3 href="MockTestReportingDRC/" />MockTestReportingDRC/ - Feb
4 href="PSPNDC/" />PSPNDC/ - Mar
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10