Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung Industri E-Sport, Pop Mie Bidik Segmentasi Anak Muda

Dukung Industri E-Sport, Pop Mie Bidik Segmentasi Anak Muda Kredit Foto: Indofood
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui merek Pop Mie mengumumkan dukungannya kepada dua tim e-sports, yakni EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ) di Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Dalam kemitraan ini, logo Pop Mie akan menghiasi bagian depan jersey tim EVOS dan RRQ. Selain kehadiran logo, Pop Mie akan memproduksi konten-konten menarik, peluang kampanye seru, juga informasi-informasi terkini mengenai dunia e-sports Indonesia.

General Marketing Manager Indofood CBP Divisi Mi Instan, Julia Atman mengungkapkan, pihaknya  sangat antusias bekerja sama dengan dua nama besar di industri e-sports Indonesia. Kedua tim ini telah mencetak prestasi demi prestasi beberapa tahun belakangan ini.

"Kami melihat pesatnya perkembangan e-sports di Tanah Air melahirkan gamer-gamer muda yang andal dan mampu membawa nama bangsa di kancah dunia. Sebagai brand yang telah menjadi bagian dari generasi muda selama lebih dari 25 tahun, Pop Mie akan mendorong mereka mengembangkan minat dan potensinya di industri e-sports, salah satunya melalui kerja sama dengan EVOS dan RRQ ini," jelas Julia Atman.

Baca Juga: Serius Garap E-Sports, Lenovo Helat Rise of Legion di Berbagai Kota

Baca Juga: Perkuat Brand, Dua Kelinci 'Nyemplung' ke Industri E-Sports

Memiliki target market dengan usia 18-24 tahun yang menyasar pelajar dan mahasiswa, Pop Mie melihat melalui e-sports, seorang gamer dapat belajar nilai-nilai yang positif seperti kerja sama tim, komunikasi, konsentrasi, percaya diri, dan suka tantangan. Hal ini sesuai dengan karakter Pop Mie yang mengusung slogan Seruput Pop Mie, Cus Lanjut!. Slogan tersebut menggambarkan bagaimana Pop Mie dengan berbagai rasa, ukuran, dan keunggulan dapat menjaga keseruan para gamer agar terus bermain tanpa perlu terganggu rasa lapar.

"Dengan adanya kesamaan nilai tersebut, Pop Mie memfasilitasi gamer dan konsumen Indonesia untuk mengembalikan keseruan agar melanjutkan aktivitas serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock)," ujarnya.

Sementara itu Co-Founder EVOS eSports, Hartman Harris Christian mengatakan, menjadi kesempatan yang luar biasa bagi Tim EVOS untuk dapat bermitra dengan Pop Mie. Hal ini membuktikan bahwa industri e-sports semakin dipercaya dan didukung oleh berbagai ekosistem di sekitar mereka.

"Semoga ke depannya e-sports Indonesia semakin menunjukkan potensinya di kancah nasional maupun internasional," katanya.

Chief Executive Officer RRQ, Andrian Pauline menambahkan, RRQ berdiri sejak Oktober 2013 lalu. Lebih dari lima tahun pihaknya mendedikasikan fokus, komitmen, dan passion untuk pertumbuhan industri e-sports Indonesia.

"Dengan membawa nama Pop Mie sebagai salah satu mitra strategis RRQ, kami yakin dapat melakukan lebih banyak hal lagi, hal yang belum pernah kami lakukan demi kemajuan industri e-sports Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Dua Kelinci Resmi Sponsori 2 Klub E-Sports, Siapa ya?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: