Timnas U-22 Juara AFF di Tengah Skandal Pengaturan Skor, Apa Komentar Sekjen PSSI?

Timnas U-22 Juara AFF di Tengah Skandal Pengaturan Skor, Apa Komentar Sekjen PSSI? Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tampak berkaca-kaca ketika menyambut kedatangan timnas U-22 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Orang kedua di PSSI setelah Joko Driyono itu mengaku prestasi tim asuhan Indra Sjafrie itu jadi hadiah ditengah kasus skandal pengaturan skor yang telah menjadikan Plt Ketum PSSI jadi tersangka.

"Tidak bisa dipungkiri ini merupakan hadiah yang sangat berharga untuk kita di tengah segala perbaikan yang kita jalani bersama," ungkap Ratu usai menerima timnas U-22 di Tangerang, Banten, Rabu malam.

Pasca mundurnya Edy Rahmayadi dari posisi ketua umum PSSI dan dicokoknya sejumlah tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola, PSSI didesak untuk segera menggelar Kongres Luar Biasa.

Ratu mengungkapkan kepada wartawan bahwa PSSI akan segera mungkin menggelar KLB usai mendapatkan respon dari federasi sepak bola dunia FIFA.

"Saat ini kita sudah ketemu FIFA dan kita tunggu responnya seperti apa. Kita usahakan secepatnya, kalau bisa usahakan langsung di bulan Maret lebih cepat lebih baik. Itu semua kami konsultasikan kepada induk organisasi dan nanti kita tunggu responnya," kata Ratu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini